Sukses

Rindu, Ifan Seventeen Buat Video Perjalanan Cinta dengan Mendiang Istrinya

Liputan6.com, Jakarta Duka masih dirasakan Ifan Seventen karena ditinggal sang istri untuk selama-lamanya, Dylan Sahara, akibat diterjang tsunami Anyer. Melalui akun Instagramnya, Ifan Seventen mengunggah video dirinya saat melangsungkan pernikahan dengan Dylan Sahara.

Video yang hanya berisi slide foto diiringi oleh lagu milik band Armada berjudul "I Will", Ifan Seventeen mengatakan kalau video tersebut dibuatnya karena rindu dan rasa cintanya yang teramat untuk sang istri.

"Video ini aku buat semata-mata karna rasa rinduku yang teramat dan rasa cintaku kepada istriku Dylan Sahara.Lagu “I Will” milik Armada aku gunakan sebagai backsound karna menurutku ini salah satu lagu “pernikahan” terbaik sepanjang masa," tulis Ifan Seventeen dalam keterangan foto unggahannya.

2 dari 3 halaman

Ending Meharukan

Dalam video tersebut, Ifan Seventeen tak hanya mengunggah pertemuan dengan Dylan Sahara sampai akhirnya naik pelaminan. Yang mengharukan di akhir video tersebut, Ifan Seventeen yang awalnya mencium Dylan sahara dittutup dengan mencium batu nisan istrinya.

"I love you and i will always love you sayang @dylan_sahara ❤️Btw ini video beralur, so silahkan tonton berurutan sampai slide terakhir," tulis Ifan Seventeen.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Tak sedikit warganet yang berkomentar dalam video unggahan Ifan Seventeen. Mereka ikut larut dalam kesedihan setelah menyaksikan video tersebut. Kebanyakan mendoakan agar Dylan Sahara mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya, dan Ifan Seventeen diberikan kekuatan dan ketabahan.

"Tiap baca caption almh.dylan yg sdg foto bersama @ifanseventeen, selalu almarhumah menyatakan betapa dia sangat2 mencintai dan memuja ifan sbg suami yg teramat sangat baik. Al fatihah utk almh...," tulis pemilik akun @vivi_wilmar.

"I donno how u can live without her @ifanseventeen . Kalau aku diposisi kamu , aku mungkin gak sekuat kamu .. org yg pernah kita kongsi hidup , pernah kongsi bantal , pernah satu tempat tidur , pernah satu rumah , tiba2, dia gak ad .. Semoga kamu terus kuat @ifanseventeen .. mungkin ada hikmah disebalik kejadian . Semoga trus sukses .. salam dari Malaysia @ifanseventeen," tulis akun @schazamri.