Sukses

Bikin Lagu Berbahasa India, Marshmello Gandeng Shah Rukh Khan di Videoklip

Dalam videoklip ini, Shah Rukh Khan sempat muncul dengan penutup kepala khas Marshmello.

Liputan6.com, Los Angeles - Mungkin tak banyak yang mengetahui bahwa DJ Marshmello, ternyata adalah seorang penggemar Shah Rukh Khan dan juga budaya India. 

Bahkan saking kagumnya, pemilik nama asli Christopher Comstock ini menunjukkan rasa kagumnya terhadap Shah Rukh Khan dengan merilis lagu berjudul "Biba".

Berbeda dari lagu-lagu karya sebelumnya, "Biba" hadir dengan nuansa yang sangat kental dengan musik Bollywood. Tak sendirian, Marshmello menggandeng komposer asal India, Pritam Chakraborty dalam membuat lagu tersebut. Tak hanya itu, Marshmello juga menggandeng penyanyi terkenal India, Shirley Setia dalam lagu tersebut.

Lagu tersebut menjadi sangat spesial karena Shah Rukh Khan turut muncul pada akhir videoklip "Biba".

Dalam videoklip ini, Shah Rukh Khan muncul dengan penutup kepala khas Marshmello. Penutup kepala tersebut dibuka setelah sang aktor bertemu dengan pemilik lagu "Alone" tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nuansa Bollywood

Nuansa Bollywood begitu terasa dalam videoklip berdurasi tiga setengah menit tersebut. Marshmello benar-benar menunjukkan rasa kagumnya dengan memasukkan berbagai adegan khas dari film-film yang pernah dibintangi Shah Rukh Khan, seperti dari film Dilwale Dulhania Le Jayenge, Kuch Kuch Hota Hai dan Dil Se.

Belum genap 24 jam setelah video klip dirilis di YouTube, "Biba" sukses memasuki jajaran trending dan ditonton hampir tiga juta kali. 

3 dari 3 halaman

Cinta India

Marshmello juga mengunggah cuplikan videoklip ini di Instagram pribadinya. Dalam keterangan video, ia menjelaskan mengapa begitu mencintai India. 

"Kapan saja saya datang ke India, saya selalu merasa disambut seperti di rumah. Saya selalu terpesona dengan kekayaan budaya di seluruh negeri. Inilah mengapa Biba sangat berarti bagi saya karena saya dapat menciptakan sesuatu dengan @ipritamofficial dan @shirleysetia yang sangat saya banggakan dan saya harap semua orang dapat menghargai waktu dan upaya yang dilakukan untuk hal ini," tulis Marshamello. 

 

(Brilio.net/ Nisa Akmala)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini