Sukses

Yovie Widianto Tak Menyangka Putranya Meneruskan Jejaknya

Apa yang dicapai oleh Arsy Widianto saat ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh sang ayah, Yovie Widianto.

Liputan6.com, Jakarta - Arsy Widianto, putra dari musikus senior Yovie Widianto, saat ini semakin serius menggeluti bidang musik. Yang terbaru, ia dan Brisia Jodie merilis single duet berjudul "Dengan Caraku".

Rupanya apa yang dicapai oleh Arsy Widianto saat ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh Yovie Widianto. Ia tak berharap anaknya bisa mengikuti jejaknya.

Namun justru putra Yovie Widianto ini menunjukkan hal positif di dunia musik Indonesia.

"Saya sendiri sebetulnya tidak pernah berpikir anak saya untuk mengikuti saya ke musik. Tapi tiba-tiba viewers-nya ada yang 50 juta, banyak viewers-nya menurut saya,” kata Yovie Widianto saat ditemui di konser Hedi Yunus di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna Unik

Yovie Widianto berharap agar apa yang disajikan putranya itu bisa menjadi alternatif lain di dunia musik Tanah Air, dan terlepas dari nama besar Yovie Widianto.

"Moga-moga dia bisa memberikan warna yang unik dan juga bisa memeriahkan musik Indonesia dengan gayanya, enggak apa-apa enggak usah ikutin papanya,” katanya lagi.

3 dari 3 halaman

Membebaskan

Yovie Widianto sendiri sebenarnya membebaskan putranya untuk menjadi diri sendiri. Menjadi apa yang ia inginkan, tidak harus menjadi musisi seperti Yovie Widianto.

"Saya sih bebaskan dia mau jadi apa saja, dia menjadi pelaku ekonomi kreatif, dalam bidang apa saja, dia hobi musik, hobi musik, moga-moga musiknya baik, nyanyinya bagus yang keren, dan juga memberikan inspirasi untuk banyak orang,” tutur Yovie Widianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini