Sukses

Jadi Ibu, Raisa Dapat Hadiah Ini dari Krisdayanti

Raisa melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Zalina Raina Wyllie.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Raisa dan Hamish Daud tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertamanya yang bernama Zalina Raina Wyllie pada Selasa (12/2/2019).

Tentu saja kelahiran Baby Zalina ini langsung menarik perhatian netizen. Sampai-sampai tagar #RaisaLahiran pun menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Banyak pula akun Instagram yang mengaku-aku milik Baby Zalina.

Kelahiran Baby Zalina ini juga membuat bahagia teman dan rekan baik dari Raisa dan Hamish Daud. Tak sedikit yang memberikan hadiah ke rumah sakit sebagai ungkapan selamat atas kelahiran bayi mungil tersebut.

Raisa dan Hamish banyak menerima bunga setelah kelahiran Zalina. Hamish terbilang rajin memposting hadiah yang diterimanya di Insta Story. Termasuk pada hari Jumat (15/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buket Bunga Cantik

Salah satu hadiah yang diterima datang dari penyanyi terkenal Tanah Air, Krisdayanti. Buket bunga mawar pink itu terlihat cantik.

"To Raisa & Hamish, welcome to the world Zalina Raine Wyllie. From Raul Lemos & Krisdayanti," tulis di kartu yang ada di bunganya.

Hamish mengucapkan terima kasih atas hadiah yang diterima atas kelahiran putri pertamanya. Well, semoga Baby Zalina tumbuh cantik, sehat, dan membanggakan orangtua. (Rahmi Safitri/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini