Sukses

Charlie Puth dan Charlotte Lawrence Pacaran?

Di hari Valentine, Charlie Puth memberikan kejutan.

Liputan6.com, Los Angeles - Selama ini, tak terdengar kabar Charlie Puth memiliki seorang kekasih. Namun, di hari Valentine pelantun "One Call Away" ini memberikan kejutan.

Melalui akun Instagram, Kamis (14/2/2019), Charlie Puth memperlihatkan dirinya bersama seorang model asal Amerika, Charlotte Lawrence. 

Dalam foto bertema monokrom itu, keduanya tampak berpose mesra di depan sebuah cermin besar dengan posisi tangan Charlie Puth yang memeluk Charlotte Lawrence dari belakang.

"Selamat Hari valentine," tulis pria berusia 27 tahun tersebut sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dekat

Sebenarnya kabar kedekatan kedua bintang Hollywood ini telah santer terdengar sejak awal bulan. Saat itu Charlie Puth dan Charlotte Lawrence secara bersamaan menghadiri New York Fashion Week.

Bahkan, Charlie Puth dan Charlotte Lawrence terlihat duduk di barisan paling depan, tepatnya di bagian Runway Show 2019 Men's and Women Fall.

 

3 dari 3 halaman

Beda Usia

Ternyata Charlie Puth dan Charlotte Lawrence memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Diketahu saat ini pelantun "Attention" berusia 27 tahun, sementara sang kekasih berusia 18 tahun.

Mengetahui hal tersebut, para warganet pun turut memberikan tanggapan yang beragam tentang perbedaan usia antara Charlie Puth dan Charlote Lawrence.

"Senang untukmu Char!!. Selamat hari valentine (orang yang mengeluh tentang perbedaan usia harus tutup mulut cinta adalah cinta)," kata @xan_vvx.

"Saya tidak suka Charlotte Laurence dengan Charlie Puth, dia (Charlotte Laurence) berusia 18 dan dia (Charlie Puth) berusia 27," ungkap @ifra_sadiya.

"Hanya ada perbedaan sekitar 10 tahun, itu lucu karena begitu banyak selebritis yang lebih tua berkencan dengan pria yang benar-benar muda," @rodainartz menambahkan.

(Siti Fuadah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.