Sukses

5 Fakta Menarik Teaser Trailer Frozen 2

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan film Animasi Frozen pada 2013 silam. Disney kembali mengumumkan akan merilis film kedua dari Frozen. Pada 13 Februari 2019 lalu, Walt Disney Animation Studios secara resmi merilis Teaser Trailer dari Frozen 2 ini.

Sebelumnya Frozen yang rilis pada 2013 silam sukses meraih berbagai keuntungan. Film ini masuk dalam jajaran 5 film terlaris sepanjang masa pada 2014 silam. Selain itu, Frozen juga berhasil menyabet dua piala Oscar untuk Kategori Film Animasi Terbaik dan Soundtrack Terbaik di tahun yang sama.

Teaser berdurasi 2 menit ini menampilkan Elsa, Anna, Kristov, dan Olaf dalam sebuah petualangan yang lebih gelap dari sebelumnya. Meski teaser pertamanya telah dirilis, namun belum jelas plot cerita dalam Frozen 2 ini. Hal ini membuat para fans terus bertanya-tanya apa sebenarnya yang akan dikisahkan di sekuel kedua Frozen ini?

Berikut beberapa fakta menarik seputar teaser pertama film Frozen 2 yang berhasil Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (15/2/2019).

2 dari 3 halaman

Fakta Trailer Frozen 2

1. Petualangan Semakin Gelap

Trailer tersebut dimulai dengan keberadaan Elsa di sebuah pantai dengan gemuruh badai dan kegelapan. Elsa Berusaha untuk melewati lautan tersebut dengan kekuatannya. Namun meski kekuatan es Elsa begitu besar ternyata ia tak sanggup menghadapi dahsyatnya ombak.

Sementara Anna, dalam trailer ini tampak sedang berada di sebuah istana. Kesan pertama yang didapat adalah petualangan yang mereka hadapi semakin gelap.

Kristen Bell, pengisi suara di film ini hanya mengisyaratkan kalau kelanjutan kisah Anna dan Elsa di Frozen 2 akan semakin menarik.

"Aku sangat senang setelah membaca ceritanya. Ini adalah cerita yang lebih dalam, sama seperti cerita pertama tapi akan lebih menarik," tutur Kristen Bell.

2. Berlatar Musim Semi

Jika pada film sebelumnya Frozen memperlihatkan tema musim dingin disepanjang filmnya. Di sekuel kedua ini nampaknya Frozen mengambil latar belakang musim semi. Hal ini diperlihatkan pada Teaser Trailer dari Frozen 2, tak ada lagi salju atau nuansa musim dingin yang mendominasi Teaser ini. Yang di perlihatkan adalah nuansa musim semi dengan guguran daun didalamnya.

3 dari 3 halaman

Trailer Frozen 2 Pecahkan Rekor Film Disney

3. Perubahan Drastis Tokoh Anna

Dikutip Liputan6.com dari Merdeka, Jumat(15/2/2019) salah satu sutradara Frozen 2, Chris Buck membocorkan sedikit informasi soal sekuel ini. Ia mengatakan jika Disney melakukan perombakan besar-besaran kepada salah satu tokoh utamanya, Princess Elsa.

"Elsa punya petualangan yang dramatis. Pada akhirnya dia merasa bahwa mungkin dia bisa membuka diri dan kembali untuk having fun. Inilah informasi terbaiknya. Kita bisa bersenang-senang bersama Elsa. Dan kepribadian ini bisa kalian saksikan di Frozen 2," ungkap Chris Buck seperti yang dilansir Fandango.

Seperti yang diketahui di film sebelumnya, Putri Anna sedikit tertutup dan tak dapat mengendalikan emosinya. Ia cukup disegani karena punya kekuatan sihir yang bisa mengubah apa yang ia sentuh menjadi es. Frozen 2 rupanya ingin mengubah kepribadiannya menjadi lebih hangat dan terbuka.

4. Tokoh Baru

Selain Elsa, Anna, Kristov, Olaf dan Sven, ada dua sosok karakter baru yang ditampilkan di teaser film ini. Di video tersebut, karakter ini muncul pada menit 1:24. Tokoh pertama yang diduga perempuan tersebut memiliki rambut sedikit gelap, sehingga sekilas terlihat sebagai Anna. Tokoh yang kedua juga muncul satu frame dengan perempuan berambut gelap tersebut diduga adalah lelaki berambut pirang.

Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa kedua tokoh ini adalah anak dari Anna dan Kristoff. Namun hal ini belum dapat dibuktikan.

5. Rilis 22 November 2019

Sebelumnya Frozen 2 Ini dijadwalkan rilis pada 27 November 2019. Namun, jadwal tersebut dimajukan sehingga Frozen 2 akan dirilis oleh Walt Disney Pictures pada 22 November 2019, dalam bentuk 2D dan 3D.

Teaser Trailer yang dirilis pada 13 Februari lalu mampu menarik penonton hingga mencapai 116,4 juta dalam waktu 24 jam setelah rilis. Hal ini menjadikannya trailer animasi paling banyak dilihat sepanjang masa.

Loading
Artikel Selanjutnya
KALEIDOSKOP 2019: 6 Film Hollywood Terlaris Tahun Ini
Artikel Selanjutnya
Star Wars: The Rise of Skywalker Lengserkan Jumanji: The Next Level dari Puncak Box Office