Sukses

Vanesha Prescilla Menyanyi untuk Film Dilan 1991

Liputan6.com, Jakarta Artis Vanesha Prescilla bakal menyanyi untuk soundtrack film Dilan 1991. Lagu ini nantinya sebagai pertanda kalau keduanya akan berpisah. Lagu itu diketahui berjudul Berpisah.

Menyanyinya Vanesha Prescilla tentu saja menjadi kejutan spesial yang disambut hangat oleh para fansnya. Lantas, apa sih sebenarnya alasan Vanesha Prescilla hingga mau bernyanyi untuk film DILAN 1991?

"Pertama kali denger lagu ini, aku langsung suka. Lirik dan musiknya deep banget, relate banget sama cerita DILAN 1991," kata Vanesha yang memerankan karakter Milea ketika dihubungi beberapa waktu lalu.

Judul lagu ini pun sepertinya menggambarkan bagaimana kisah cinta antara Dilan dan Milea di film keduanya. Hal yang tidak diinginkan semua pecinta film ini akan terjadi, nampaknya mereka berdua akan berpisah. Hal ini senada dengan ucapan Vanesha Prescilla.

 

2 dari 3 halaman

Berpisah

"Ini lagunya tentang Dilan dan Milea yang ternyata harus berpisah padahal mereka masih saling sayang, tapi mereka berharapnya ini buat kebaikan masing-masing," jelas Vanesha.

"Duh tapi kok masih sayang malah mau pisah ya, jadi sedih nih hahaha," tambahnya seraya tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Karier

Lantas, apakah setelah ini Vanesha akan melanjutkan kariernya menjadi penyanyi? Gadis cantik berusia 19 tahun ini pun berharap lagunya dapat diterima dan disukai karena maknanya yang dapat mewakili banyak perasaan. 

"Sementara belum, terus terang ini aku berani nyanyiin lagunya karena suka sama lagunya dan sayang sama filmnya, jadi aku mau karena untuk film aku. Belum kepikiran untuk rencana lain," ucapnya.

"Semoga lagu ini bisa diterima, karena menurut aku ini relate dengan pengalaman banyak orang. Semoga bisa mewakili perasaan yang denger lagu ini nanti," imbuhnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Dilan 1991 Promo Baliho di Kota Bandung
Artikel Selanjutnya
Vanesha Priscella Ajak Nonton Bareng Dilan 1991