Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Dewi Perssik Ungkap Kisah Mengharukan di Masa Sekolah

Liputan6.com, Jakarta - Nama pedangdut Dewi Perssik terkadang muncul bersama kabar kurang sedap. Seperti beberapa waktu lalu, ia menjadi perbincangan publik karena perseteruannya dengan keponakannya, Maria Meldianti. 

Namun di balik itu semua, ternyata pedangdut yang memiliki nama lengkap Dewi Murya Agung itu adalah sosok wanita pekerja keras.

Melalui akun Instagram pada Rabu (13/2/2019), dengan mengunggah potret dirinya sedang menikmati liburan di Inggris, Dewi Perssik mengungkap kisah masa mudanya yang rela bekerja keras untuk keluarga.

"Aku sibungsu yang selalu mencintai keluargaku. Dari usia sgt muda masa2 indah sekolahpun aku sudah bekerja tanpa ortu dan klrgku ku tau. Anak bungsu yang selalu kerja keras pagi siang malam tanpa mengenal waktu dan lelah," tulis Dewi Perssik di keterangan fotonya.

2 dari 4 halaman

Mencari Nafkah di Jakarta

Pedangdut kelahiran Jember, 16 Desember 1983 tersebut menceritakan bahwa sejak usia 18 tahun, ia memberanikan diri untuk mencari nafkah di Jakarta walaupun tanpa sanak saudara.

"Dulu, 18 tahun usiaku yg semestinya masih membutuhkan perlindungan dan kasih syg serta kemanjaan klrg, tapi tekad aku lebih kuat dan memberanikan diri utk berjuang, gigih, mandiri mencari nafkah dijakarta tanpa sanak saudara," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Mendapat Cibiran

Siapa sangka di dalam perjuangannya untuk meraih kesuksesan, ternyata seorang Dewi Perssik harus menerima cibiran sampai fitnah dari sekelilingnya. Namun, ia tetap kuat dan bertekat untuk meraih keberhasilan yang dapat membanggakan keluarganya.

"Menghadapi setiap cibiran, hinaan, celaan bhkan fitnah hanya ingin mencapai kesuksesan yang barokah, bisa membanggakan ortu dan kakak2ku amin," ungkap wanita berusia 33 tahun tersebut.

4 dari 4 halaman

Mencintai Diri Sendiri

Tetapi akhirnya, dari setiap ujian yang terjadi silih berganti di kehidupannya itu Dewi Perssik mendapatkan banyak pembelajaran. Dan kini, pedangdut yang terkenal dengan ciri khas "goyang gergaji" tersebut, menyatakan ingin menjadi pribadi yang lebih bijaksana dan mencintai diri sendiri serta orang-orang yang menghargainya.

"Dan sekarang aku mencoba utk bijaksana dan lbh waspada dalam melangkah, waktunya aku mencoba mencintai diriku, dan memprioritaskan diriku, dan orang2 yang menghargai cintaku dan perjuanganku. DIRIKU BERHARGA ....Nite from london," ungkapnya.

(Siti Fuadah/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Cantik Dewi Perssik Kenakan Daster dan Tanpa Makeup
Artikel Selanjutnya
Panjat Pohon Mangga, Dewi Perssik Masih Terlihat Seksi Lho