Sukses

Cantiknya Arumi Bachsin Dampingi Emil Dardak Dilantik di Istana

Arumi Bachsin tampak cantik dan anggun mengenakan kebaya dan kerudung putih.

Liputan6.com, Jakarta - Arumi Bachsin menemani suaminya, Emil Elestianto Dardak, saat dilantik menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur. Pelantikan ini dilangsungkan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Arumi Bachsin tampak cantik dan anggun mengenakan kebaya dan kerudung putih yang dipadukan dengan kain batik cokelat. Ia juga membawa tas berwarna hitam.

Arumi Bachsin rupanya sengaja memakai busana serba putih dalam acara pelantikan tersebut.

"Kalau boleh jujur persiapannya mendadak, tapi saya memang pengin pakai baju putih biar difoto bagus," kata Arumi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Usai pelantikan, Arumi Bachsin mengungkap rasa gembira dan bangga terhadap sang suami yang kini resmi menjadi seorang Wakil Gubernur Jawa Timur.

"Perasaannya bangga, bersyukur luar biasa, senang, tapi di satu sisi deg-degan banget," ucap Arumi saat ditanya tentang perasaannya menjadi Ibu Wagub.

3 dari 3 halaman

Menjadi Dekranasda

Selain itu, Arumi pun resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jawa Timur. Ia berharap bisa mengemban amanah dengan baik.

"Menurut sejarahnya, Dekranasda di Provinsi Jawa Timur, prestasinya sangat baik di bawah kepemimpinan Bude Karwo. Yang bikin deg-deg, saya bisa enggak ya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.