Sukses

Priyanka Chopra Belum Mau Buru-Buru Punya Anak

Priyanka Chopra baru saja menikmati bulan madu dengan Nick Jonas.

Liputan6.com, Los Angeles - Nick Jonas dan Piyanka Chopra masih menikmati masa-masa sebagai pengantin baru. Keduanya pun baru saja menyelesaikan berbagai rangkaian pesta pernikahan yang begitu panjang.

Setelah menyelesaikan kewajibannya untuk melakukan tradisi India, Nick Jonas dan Priyanka Chopra akhirnya bisa bersenang-senang dengan berbulan madu. Puas berlibur, kini mereka kembali disibukkan dengan berbagai jadwalnya di dunia hiburan.

Yang terbaru, mereka telah menghadiri acara premiere film Isn't It Romantic yang digelar di The Theater, Ace Hotel, Los Angeles pada Senin (11/2/2019) lalu. Di sanalah Priyanka Chopra sempat menjalani wawancara dengan media.

Salah satu pertanyaan yang sudah ditunggu-tunggu adalah soal rencana memiliki momongan. Priyanka Chopra mengaku, ia dan Nick Jonas memang ingin punya anak, namun mereka belum ingin terburu-buru melakukannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Terlalu Memikirkan

"Kami berdua tahu kalau itu pasti akan terjadi, tapi itu bukanlah hal yang terlalu kupikirkan," tutur aktris cantik berusia 36 tahun ini. Tampak jelas, Priyanka dan Nick lebih santai dan ingin membiarkan semuanya mengalir dengan sendirinya.

3 dari 3 halaman

Fokus Karier

Lebih lanjut lagi, Priyanka juga mengaku, ia dan Nick sama-sama ingin berfokus pada kariernya. Menyadari saat ini adalah masa-masa kesuksesannya, pasangan ini tak ingin mengorbankan perjuangan mereka selama bertahun-tahun.

"Kami berdua sangat bersemangat, kami mencintai pekerjaan kami, seakan-akan telah menikahi pekerjaan kami, dan kami sangat suportif dengan pekerjaan masing-masing. Jadi aku yakin kalau ini akan berjalan dengan sendirinya," pungkasnya. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini