Sukses

Dewi Perssik Tegaskan Tak Main-Main dalam Urusan dengan Rosa Meldianti

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Dewi Perssik dengan keponakannya, Roda Meldianti, masih belum membaik. Dewi Perssik menegaskan bahwa dirinya tidak main-main dalam berhadapan dengan keponakannya, Rosa Meldianti.

Diketahui, Dewi Perssik dan Rosa Meldianti telah saling melapor ke pihak kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik. Kabarnya, sang keponakan telah berstatus sebagai tersangka.

Terkait masalah tersebut, Dewi Perssik beranggapan bahwa sang keponakan sudah sepatutnya menghadapi masalah yang telah dibuatnya.

"Dan selama ini kan dia menurut aku ya menghalalkan segala cara dengan skill yang dipertanyakan dia bikin sesuatu yang begini, ngajakin aku berantem, menjelekkan nama keluarga besar, buat orang tua sakit, menurut aku ya dia harus jalani seperti ini," kata Dewi Perssik saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Selasa (12/2/2019).

 

2 dari 3 halaman

Berbakti

Lebih lanjut, langkah hukum yang diambil Dewi Perssik ini sejatinya untuk mendidik Rosa Meldianti agar lebih menghargai orangtua dan keluarganya. Paling tidak, Rosa Meldianti mengerti bagaimana berterima kasih.

"Dan jangan dianggap aku bermain dalam hal ini. Aku nggak main-main, aku benar-benar mau mendidik dia supaya dia menjadi anak yang berbakti kepada orang yang sudah minimal bukan berbakti, tapi berterima kasih pada orang yang sudah membantu dia," ungkap Dewi Perssik.

 

3 dari 3 halaman

Dewasa

Tak hanya itu, Dewi Perssik juga berharap agar masalah ini bisa membuat Rosa Meldianti lebih dewasa dan bertanggung jawab atas apa yang telah diperbuat. Ia juga mengimbau agar Rosa Meldianti tidak terlalu ambisius menjadi artis.

"Dia juga harus bisa dewasa menyikapi semua hal. Segala sesuatu harus dipikirkan dengan keluarga besar bukan dengan keegoisan atau ambisi untuk menjadi artis," tutupnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rosa Meldianti Jadi Tersangka, Ini Reaksi Dewi Perssik
Artikel Selanjutnya
Dewi Perssik Dimanfaatkan Rosa Meldianti?