Sukses

Rosa Meldianti Jadi Tersangka, Ini Reaksi Dewi Perssik

Liputan6.com, Jakarta - Keponakan Dewi Perssik, Rossa Meldianti, dikabarkan telah ditetapkan menjadi tersangka atas pengaduan dari Dewi Perssik. Di Instagram, Dewi Perssik juga membahas hal serupa melalui sebuah unggahan pada Selasa (12/2/2019).

"Wowww Sepertinya hari ini pas aku bangun pagi...ada kabar baik dari sana dech... 😍😂😇," tulis Dewi Perssik.

Dari kolom komentar di unggahan tersebut, Dewi Perssik mengatakan bahwa dirinya mendengar kabar sang keponakan telah ditetapkan menjadi tersangka.

Dewi Perssik menjawab sebuah komentar yang memberitahukannya bahwa sang keponakan sedang berada di sebuah stasiun televisi untuk mengklarifikasi.

"klarifikasi klu sdh jd TSk ya," tanya Dewi Perssik.

"masa ? Wong britanya br hari ini kok yg jd tersangka," jawab Dewi Perssik untuk komentar yang lain.

2 dari 3 halaman

Ditantang

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Dewi Perssik mengatakan bahwa terkait masalahnya dengan Rosa Meldianti, ia menyatakan sudah membuka pintu maaf sejak lama.

Namun, pihak Rosa Meldianti justru yang ingin memperpanjang masalah ini.

"Kalau aku sih dari awal sudah mengikuti prosedur yang ada. Kalau dari sisi pribadi ditanya gimana perasaan aku, ya aku dari awal aku kan sudah memberikan pintu, pintu maaf, pintu musyawarah untuk masalah ini. Tapi kan mereka terus menantang aku. Dan, di sini kita tidak berbicara, aku tidak mau egois berbicara siapa yang menang siapa yang kalah. Tapi minimal kamu harus tahu kalau apa yang kamu lakukan itu tidak benar dengan keluarga seperti ini," kata Dewi Perssik saat dihubungi pada Selasa (12/2/2019).

3 dari 3 halaman

Mendidik

Dewi Perssik menambahkan bahwa dirinya mengambil langkah hukum ini demi mendidik sang keponakan. Terkait status hukum yang ditetapkan kepada Rossa Meldianti, Dewi Perssik menganggap hal tersebut patut dijalani.

"Aku melakukan seperti ini karena untuk memberikan pendidikan, aku akan mendidik dia. Dan selama ini kan dia menurut aku ya menghalalkan segala cara dengan skill yang dipertanyakan. Dia bikin sesuatu yang begini, ngajakin aku berantem, menjelekkan nama keluarga besar, buat orang tua sakit. Menurut aku ya dia harus jalani seperti ini," kata Dewi Perssik.

Kemeriahan Suasana Cap Gomeh di Pontianak

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Dewi Perssik Dimanfaatkan Rosa Meldianti?
Artikel Selanjutnya
Dewi Perssik Yakin Keponakannya Tak Mau Minta Maaf