Sukses

Sinopsis Sinetron Orang Ketiga Episode Selasa 12 Februari 2019: Indi Menduga Aji Naksir Dirinya

Malam ini di episode ke-576 dan 577 Orang Ketiga menyajikan kisah drama yang kuat.

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga malam ini, Aris di kantor. termenung sendiri. Yuni sudah lenyapkan barang bukti itu. Tuntutan dari pihak korban masih terus berjalan. Dan Aris sudah nggak mungkin bisa dapatkan bukti kesalahan Tedy.

Aris serba salah. Masih sakit hati sama Yuni. Tapi dia juga berusaha mengerti posisi Yuni. Pasti terjepit dan terdesak oleh Salman, ayah mertuanya. Aris yang nggak mau masalah berlarut-larut akhirnya telepon pengacaranya agar ortu korban mau selesaikan masalah dengan kekeluargaan.

Masih di Orang Ketiga, Rangga dan Afifah yang sudah pulang kerja tengok Nek Wiwik. Nenek Rangga itu sudah ditansfusi trombosit. Aji dan Indi di sana juga. Semua lega. Dokter berharap semoga besok hasilnya bisa sesuai harapan.

Indi sok manis mau ambil minum buat Nek Wiwik tapi kesandung. Aji dengan sigap tangkap. Mereka pelukan. Tapi Aji nggak lepaskan. Afifah, Rangga Nek Wiwik dan Indi sampai bingung.

Aji kaget dan serba salah. Tapi ngelak dan lepaskan Indi. Dan Indi mnulai curiga. Ini aki aki satu aneh banget sikapnya. Jangan jangan naksir gue?? Tapi Indi mikir ga mungkin.

Ikuti terus Orang Ketiga....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saling Curiga

Yuni ke kafe tenda Riko dan minta Riko tangani penyediaan makanan untuk para pekerja di lapangan. Riko setuju dan berterima kasih ke Yuni. Riko lihat Yuni juga sedih. Riko akhirnya ajak Yuni bicara. Riko dan Yuni bicara berdua di taman dekat sana. Riko tanua kenapa Yuni sedih.

Dan, Yuni tunjukin foto-foto lokasi proyek putra. riko kaget. Tunjukin juga foto-foto lokasi proyek Desi. Kok sama? Walau angle-nya beda? Mereka jadi bingung dan saling curiga. Yuni memutuskan untuk telepon Putra dan cek. Yuni kayak pancing tanya ke suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini