Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 11 Februari 2019: Hiro Mau Selamatkan Ayumi

Liputan6.com, Jakarta Hiro yang mau ke Puncak berpapasan dengan Hendro, Kibo dan D Bronx, mereka bertanya mau ke mana. Inilah salah satu cerita yang ditayangkan Anak Langit, Senin malam ini.  Hiro kasih tahu dia harus segera ke Puncak selamatkan Ayumi, D Bronx kasih tahu dia sempat lihat mobil Ayumi ada di Hotel, Hiro jadi bingung..

Di episode Anak Langit juga, Toni dalam kondisi terikat, sambil pura-pura pingsan, Toni sudah berhasil lepasin talinya tapi dia diam cari kesempatan buat kabur. Di sana cuma dijaga beberapa orang anggota Nightmare..

Tidak lama kemudian muncul Putri. Lalu Putri bilang Toni akan menderita karena Zacky tidak akan maafkan penghianat. Toni tanya, siapa yang sudah kasih tahu Hiro keberadaan Rimba kalau bukan elo, Putri kaget.

Rimba tampak maksa jalan keluar dan mau pergi, Yulita lihat dan kaget, berusaha nahan Rimba. Tapi, Rimba bilang dia harus pergi, dia harus cari Finny... Rimba juga mau cari Toni.. Yulita bilang lupakan Toni.

Lantas, bagaimana kelanjutan Anak Langit?

2 dari 2 halaman

Mengejar

Ayumi tampak tidak sabar nunggu kedatangan Hiro yang mau menyelamatkan dia. Ayumi tampak tidak sabar, sekaligus kesal, karena Hiro nggak datang juga. Alya sok nasehatii Ayumi.

Milka sadar ada yang ikuti dia, makanya dia berusaha menghindar dan tancap gas.. Toni rupanya mengejar Milka. Keysa heran karena sekolah Keysa kelewat, Milka kasih tahu ada motor yang ngejar dia..

Tari tampak galau, dilema, tegang hanya diam menatap jalanan. Mawar yang nemanin Tari kembali ingetin Tari untuk memikirkan kembali keputusannya... Tari diam saja tidak memberikan jawaban...

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis FTV SCTV Calon Mantu Idaman Tetangga Tayang Jumat Pagi Ini
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Kamis, 17 Oktober 2019