Sukses

Kenang Saat Terjerat Kasus Narkoba, Raffi Ahmad Ungkap Bantuan Denny Cagur

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Raffi Ahmad dengan Denny Cagur memang sangat dekat. Persahabatan keduanya terjalin ketika Raffi Ahmad dan Denny Cagur sering mengisi sebuah acara bersama.

Bahkan ketika Raffi Ahmad harus berurusan dengan kasus narkoba pada 2013 silam, Denny ikut merasa terpukul. Kala itu, berita tertangkapnya Raffi Ahmad karena kasus narkoba itu terjadi sesaat sebelum Denny Cagur umrah.

Setibanya di Tanah Suci, Denny Cagur pun memanjatkan doa khusus untuk sahabatnya yang sedang dilanda masalah.

"Sebelum gua umrah, lu ketangkep, abis itu gua berusaha hubungin lu enggak bisa, setelah itu gua umrah, nama lu berdampingan sama nama nyokap bokap gue, selalu gua sebut, bahkan gua khusus ngedoain lu. Wah gila gua kacau karena waktu itu kita lagi sering kerja bareng," cerita Denny Cagur dalam sebuah video yang diunggah akun milik Raffi Ahmad pada Jumat (8/2/2019).

 

2 dari 3 halaman

Terpuruk

Bagi Raffi Ahmad sendiri, masalah narkoba yang menjeratnya itu sempat membuatnya benar-benar terpuruk di banyak hal, termasuk dari sisi ekonomi. Lebih parahnya lagi, semua teman Raffi Ahmad seakan menjauhinya dan tidak ada yang membantunya, kecuali Denny Cagur.

"Temen gua banyak yang kaya raya, enggak ada yang pinjemin gua (uang), karena gua waktu itu lagi butuh, bukan puluhan juta, bukan ratusan juta, miliaran! Gua pinjem tanpa jaminan apapun cuma dia (Denny Cagur) doang yang minjemin," kata Raffi Ahmad.

 

3 dari 3 halaman

Tak Terlupakan

Hal itu membuat persahabatan keduanya semakin erat hingga saat ini. Bahkan Raffi Ahmad menyebut bahwa apa yang dilakukan Denny Cagur kala itu adalah sesuatu yang tak akan mungkin bisa ia lupakan.

"Bener, hari itu gua telfon 'ya udah lu butuhnya kapan?', gila, temen gua semua yang kaya, nggak ada yang minjemin gua satupun, dalam keadaan gua susah, cuma dia doang, itu yang nggak pernah gua lupa sama dia," kenang Raffi Ahmad.

Viral Bayi di Sragen Diberi Nama Joko Widodo Ma’ruf

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Tawar Drum Didi Riyadi Seharga Rp 150 Juta
Artikel Selanjutnya
Billy Syahputra Ungkap Saat-Saat Terakhir Bersama Olga Syahputra