Sukses

Ibunda Marini Zumarnis Dimakamkan Satu Lahad dengan Suaminya

Liputan6.com, Jakarta - Usai disalatkan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2019), jenazah ibunda pesinetron Marini Zumarnis, Fatmawati binti Patanduk, ‎langsung dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat. Keluarga, saudara dan orang terdekat ikut mengantarkan jenazah ibunda Marini Zumarnis ke tempat peristirahatan terakhir.

Selama prosesi pemakaman, doa dan tangis mengiringi kepergian ibunda Marini Zumarnis untuk selama-lamanya.‎ Sebagai anak, Marini Zumarnis juga tak bisa menahan tangis ketika menyaksikan jasad ibunya menyatu dengan tanah. 

Usai pemakaman, ipar Marini Zumarnis, Edwin, menuturkan bahwa mertuanya dikuburkan satu lahad dengan suaminya, Zumarnis Zein, yang meninggal 2016 lalu.

"Telah meninggal dunia, ibu kami, nenek kami, Fatmawati binti Patanduk, hari ini. Beliau dimakamkan ditumpuk bersama sang suaminya, Zumarnis Zein, yang meninggal pada 2016‎," ujar Edwin.

 

2 dari 3 halaman

Meminta Maaf

Kepada pelayat yang hadir, Edwin meminta doa buat mertuanya agar diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan. "Kalau mendiang punya sangkut-paut utang, bisa langsung menghubungi keluarga," kata Edwin.

 

3 dari 3 halaman

Permohonan Maaf

"Apabila ada kesalahan sengaja dan tak sengaja, mohon keikhlasan semoga ibu Fatmawati binti Patanduk diberikan ketenangan, semoga kami juga diberikan kesabaran," kata Edwin.

Seperti diketahui, ibunda Marini Zumarnis meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di RSAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (8/2/2018) sekitar pukul 8.45 WIB.