Sukses

Tatap Hidup Baru, Yeslin Wang Ingin Buang Sial

Yeslin Wang menandai perayaan Imlek dengan membuang kesialan.

Liputan6.com, Jakarta - Awal 2019 ditandai Yeslin Wang dengan perceraian. Mantan istri Delon Thamrin itu pun mengaku sudah move on dan ingin menjalani kehidupannya dengan tenang.

Di tahun baru Imlek ini, Yeslin Wang masih mengikuti tradisi yang ada untuk bisa mendapatkan keberuntungan dan bisa membuang sial. Salah satunya dengan memotong rambutnya meskipun tak terlalu banyak, serta memiliki pakaian baru.

"Makanya ada kebiasaan kalau orang Chinesse mau new year itu biasanya potong rambut terus sama beli baju baru untuk hari H-nya. Karena ada maknanya itu kalau potong rambut yang sial-sial kemarin tahun lalu dibuang, terus tahun baru tuh apapun yang tahun ini semuanya serba baru," kata Yeslin Wang saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Kebiasaan ini diakui Yeslin Wang sudah dilakukan sejak kecil. "Jadi enggak usah yang mahal-mahal, toh memang sudah tradisinya hari H chinesse new year itu bajunya baru, terus kalau potong rambut enggak usah banyak, biasanya satu senti dua senti sudah cukup," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Tradisi

Saat ditanya apakah perceraiannya dengan Delon merupakan salah satu kesialannya? Yeslin pun menjawab diplomatis. "Hmm.. Kayaknya setiap tahun memang tradisi sih, jadi kan pasti orang hidup ada indahnya ada sialnya, ya yang sial-sial dibuang," ujar Yeslin Wang.

3 dari 3 halaman

Ingin Lebih Baik

Di tahun baru bagi kaum Tionghoa ini, ada beberapa harapan Yeslin. Salah satunya, dirinya bisa hidup jauh lebih baik lagi dibandingkan sebelumnya. Ia berharap semuanya di tahun ini bisa diperbarui dengan lebih baik.

"Ya seperti tahun baru, hidup yang baru, rezeki yang baru, yang lama-lama pokoknya ditinggal. Harapannya makin lancar rejekinya, makin sehat lagi yang pasti, terus semuanya dilancarin-lah " tuturnya. (Syifa Ismalia/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini