Sukses

Sebelum Menjadi Personel Blackpink, Rose Tergabung di Paduan Suara Gereja

Bukan langkah mudah bagi Lisa, Jennie, Kim Ji Soo, dan Rose, para personel bersatu dalam grup Blackpink.

Liputan6.com, Seoul - Girlband asal Korea Selatan, Blackpink, meraih kesuksesan besar di panggung musik dunia. Lagu-lagunya diminati para pecinta musik K-Pop.

Bukan hanya lagu-lagunya, gaya Blackpink juga mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang mengikutinya.

Rupanya bukan langkah mudah bagi Lisa, Jennie, Kim Ji Soo, dan Rose, para personel bersatu dalam grup Blackpink.

Seperti Rose Blackpink yang mengikuti audiisi pencarian bakat YG Entertainment di Australia. Kala itu, dirinya berusia 16 tahun, dan ia bersyukur dinyatakan lolos. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paduan Suara Gereja

Pemilik nama Roseanne Park jatuh cinta pada musik saat dirinya masih anak-anak. Saat wawancara dengan The Sydney Morning Herald, ia mengaku saking cintanya dengan musik ia bergabung dengan paduan suara gereja.

Saat mendengar YG Entertainment mengadakan audisi, baginya ini kesempatan besar untuk mewujudkan mimpinya menjadi idol K-Pop.

 

3 dari 3 halaman

Belajar Bahasa Korea

Mei 2012, Rose meninggalkan Australia menuju Korea Selatan untuk menjadi trainee di YG Entertainment. Jadwalnya pun padat, setiap hari ia berlatih vokal, menari, dan belajar bahasa Korea.

Setelah empat tahun, akhirnya Rose bergabung dengan Blackpink. Debutnya dengan Blackpink pada Agustus 2016 dengan single "Whistle". (Musa Ade/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini