Sukses

Video Pendek Avengers Endgame dan Captain Marvel Hebohkan Fans

Dalam video pendek Avengers Endgame, para superhero yang tersisa di Bumi tampak sedang bersiap untuk melawan Thanos.

Liputan6.com, Jakarta - Marvel baru saja merilis video singkat film Captain Marvel dan Avengers: Endgame yang masing-masing akan tayang Maret dan April mendatang.

Uniknya, dua video tersebut hanya berdurasi 30 detik. Namun begitu, fans berhasil dibuat antusias dan heboh. Terutama dengan video Avengers: Endgame.

Pasalnya, dalam video singkat film keempat Avengers itu, para superhero yang tersisa di Bumi, tampak sedang bersiap untuk melawan Thanos.

Banyak warganet yang meluapkan antusiasmenya setelah menonton video singkat Avengers: Endgame ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

30 Detik Terbaik

"Waiting for 6 months for 30 seconds of happiness. Feels like marriage," tulis MrH3atRock menyampaikan waktu penantiannya.

"Tony and Nebula doing the Iron Man 1 engineering routine is just... Words cannot express how perfect it is," kata Redha A Rachman yang bahagia melihat Tony Stark dan Nebula di awal video.

"Best 30 sec of the year, this movie should be 5 hours long.." ujar ALOK UPADHYAY berharap film ini berdurasi lima jam.

3 dari 3 halaman

Captain Marvel

Beda dari Avengers: Endgame, video Captain Marvel yang bertempat di jagat cerita Avengers pada era 1990-an, memperlihatkan lebih lama aksi sang superhero wanita dengan kostum luar angkasanya. Video ini juga menimbulkan kehebohan tersendiri.

Pada kisahnya, Captain Marvel nantinya akan tampil dalam Avengers: Endgame. Namun begitu, plot pertemuan Captain Marvel dan para Avengers masih dirahasiakan oleh Marvel Studios.

Captain Marvel yang disutradarai Anna Boden dan Ryan Fleck dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 Maret. Sementara Avengers: Endgame yang kembali diarahkan Joe dan Anthony Russo, akan tayang 26 April.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini