Sukses

Begini Cara Alessia Cestaro Syuting Sambil Momong Anak

Kembali aktif ke dunia hiburan dengan dua anak, menjadi tantangan tersendiri bagi Alessia Cestaro.

Liputan6.com, Jakarta Sempat cuti karena hamil dan melahirkan anak keduanya, Alessia Cestaro telah kembali menjalani rutinitasnya sebagai artis dan pesinetron. Kini meskipun anak keduanya masih kecil, Alessia Cestaro menegaskan akan tetap aktif di dunia hiburan Tanah Air.

Bahkan hal ini menjadi tantangan baru bagi Alessia Cestaro. Ia harus bisa menikmati dalam membagi waktunya untuk pekerjaannya sekaligus sebagai ibu rumah tangga.

Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019).

"Semua bisa diatur. Dinikmati jadi ibu sambil jadi pekerja juga tantangannya luar biasa. Kadang harus bagi waktu, yang masih kecil aku bawa ke lokasi. Yang udah gede kan dia sekolah," kata Alessia Cestaro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membawa Anak

Salah satu cara agar kedua hal tersebut bisa tetap berjalan beriringan adalah dengan mengajak anaknya untuk ikut ke lokasi syuting. Namun tidak selalu anaknya diikutsertakan ke tempat kerjanya, tergantung bagaimana lokasi syutingnya.

"Striping kan bisa take, habis itu bisa main dulu sama anak, kadang disediain ruangan sama aku dan anak. Tapi enggak selalu bisa diajak karena kadang kan syuting nya di pedesaan, jalan kampung gitu, yang tempatnya kurang nyaman," kata Alessia Cestaro.

 

3 dari 3 halaman

Didukung Suami

Keputusannya untuk kembali ke dunia akting pun didukung oleh sang suami. Memiliki dua anak tidak harus membuat kariernya terhenti di dunia hiburan.

"Aku kan sama suami di bidang yang sama. Jadi suami juga bukan tipe yang kalau punya anak lagi harus berhenti, kita enjoy sebisanya dua-duanya bisa berjalan dengan baik. Kerjanya juga iya, ngurus anaknya juga iya," jelas Alessia Cestaro.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini