Sukses

Punya Suara Khas, Zibran Bikin Angga Supernova Bangga

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Angga Supernova kembali memproduseri remaja berbakat Tanah Air. Kali ini ia mengorbitkan Zibran, seorang penyanyi 13 tahun yang baru saja menelurkan single perdananya, "Sebelah Cinta".

Zibran telah meluncurkan single yang acara perilisannya berlokasi di salah satu cafe di Bogor. Ia merilis lagunya di seluruh platform digital demi bisa meramaikan musik Indonesia.

Mengambil tema cinta tak berbalas, lagu "Sebelah Cinta" diharapkan bisa mewakili orang-orang yang sedang merasakan hal serupa

Kiprah Zibran sebagai solois remaja, sudah beberapa kali menjuarai talent show tingkat nasional, baik itu mewakili sekolah ataupun pribadi. Meskipun baru mengeluarkan single, roadshow ke sekolah-sekolah seluruh Indonesia sudah menanti Zibran.

2 dari 2 halaman

Berkarakter

Memiliki timbre yang khas, Zibran diharapkan bisa menjadi salah satu penyanyi berkarakter dan diminati seluruh pecinta musik pop Indonesia.

Chakra Khan dan Judika adalah solois yang menginspirasi Zibran. Sehingga, dalam setiap penampilannya, ia selalu berusaha tampil dengan teknik yang baik dan menghibur.

Loading