Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 1 Februari 2019: Keanu Menggoda Rossy

Orang Ketiga malam ini kembali ditayangkan mulai pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Malam ini Orang Ketiga tentang Rossy syuting iklan berikutnya. Pasangan sama model cowok, Keanu. Dan, Keanu kelihatan suka sama Rossy dan menggoda perempuan itu. Tapi rossy tetap jaga jarak. Keanu tetap bersikeras dekati. Alasannya buat cari chemistry mereka. Rossy mikir bener juga. Rossy mulai melunak.

Aris malah tanya soal adegan cium pipi. Emang ada? Rosy jelaskan ada di script. Kan biasa. Aris hela napas dan tatap Rossy. Aris bilang mungkin buat beberapa orang biasa. Tapi Aris tipe orang yang nggak suka calon istrinya harus seperti itu. Rossy minta maaf dan merasa nggak enak pada Aris.

Sementara itu di episode Orang Ketiga malam ini juga Riris dan Kiara berada di rumah dan siapkan penyambutan kecil buat Rangga. Siapkan makanan kue. Nek Wiwiek juga ada di sana karena mau ikut samnbut Rangga. Rifat lihat ada makanan dan kue. Main comot saja. Riris dan Kiara kesal dan omelin Rifat.

 

Aji dengar Rifat dimarahi. Aji malah jadi balik marahi Riris dan Kiara dan bela. Jreng! Riris. Kiara dan Nek Wiwiek kaget dan bingung. Kok aji bela Rifat. Lalu, Afifah dan Rangga bertatapan. Rangga akhirnya minta semuanya duduk. Karena ada yang harus dijelaskan.

Ikuti terus Orang Ketiga malam ini sampai tuntas...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ayah Rifat Sudah Meninggal

Rangga dan lain-lain sudah duduk. Rifat juga ada di sana. Rangga akhirnya bilang Rifat bukan anaknya. Tapi, anak kembarannya. Jreng! Nek Wiwike kaget kok rangga tau soal kembarannya. Aji akhirnya cerita. Neneknya Rangga itu kaget pas tahu kembaran Rangga sempat masih hidup. Nangis haru. Nek Wiwiek akhirnya malah peluk Rifat, cicitnya. Aji juga peluk Rifat.

Rifat bingung kenapa dia dipeluk begini. Rangga juga tatap Rifat dan tenangkan Rifat. Ayah Rifat dah meninggal. Tapi keluarga ini memang keluarga Rifat juga. Riris kaget dan protes. Maksud Rangga mau minta Rifat tinggal di sini selamanya?

Riris keberatan. Kiara juga serba salah. Bete karena Rifat sering ganggu dia dan sering sembarangan kelakuannya. Tapi Afifah tenangkan ibunya dan putrinya. Dan bilang biar bagaimana pun Rifat itu keluarga mereka. Tapi, Kiara tetap nggak suka bayangkan ada anak cowok tinggal d rumah dia. Kiara masuk kamar. Afifah bingung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini