Sukses

Olla Ramlan Senang Bisa Umrah Bareng Keluarga

Olla Ramlan dan keluarga beribadah ke Tanah Suci diantar mantan suami, Alex Tian.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kedua kalinya, Olla Ramlan mendapat kesempatan beribadah ke Tanah Suci. Kebahagiaan Olla bertambah lantaran dirinya bisa pergi lengkap dengan keluarganya. 

Hal itu terlihat dari unggahan Olla Ramlan di akun Instagram, Kamis (31/1/2019). Tampak Olla bersama suami, dan ketiga anaknya kompak mengenakan seragam.

"Bismillahiramanirrahiim....," tulis Olla Ramlan sebagai keterangan foto.

Ada pemandangan menarik dalam foto tersebut. Olla Ramlan diantar kepergian ke Tanah Suci oleh mantan suami, Alex Tian yang ditemani sang istri, Melina Tian serta putri mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Olla Ramlan sangat bersyukur bisa kembali menginjakkan kaki dan beribadah di Tanah Suci. Ia berpose bersama sang suami dengan latar belakang Masjid Nabawi.

"MasyaALLAH... Alhamdulillah bisa kembali lagi kesini," tulis wanita berusia 38 tahun itu pada unggahannya Kamis (31/1/2019).

Olla Ramlan tetap terlihat cantik, meski wajahnya ditutupi niqab atau cadar. Pada kesempatan yang sama, Olla juga berpose dengan suami, beserta ketiga anaknya. Bahkan kedua anak perempuannya tampak cantik mengenakan hijab merah muda.

 

3 dari 3 halaman

Dua Tahun Lalu

Ini bukan kali pertama Olla Ramlan berumrah. Dua tahun lalu, ia sudah berangkat, namun hanya bersama sang suami, Aufar Hutapea, dan putri mereka Aleena Naira Hana Hutapea, juga asisten pribadinya.

Sebelum berangkat umrah untuk pertama kalinya, rumah tangga Olla Ramlan diterpa gosip yang tak sedap. Namun, semuanya dapat ditepis Olla Ramlan dengan memperlihatkan kekompakan serta keharmonisannya dengan suami.

 

(Siti Fuaddah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.