Sukses

Sally Adelia Jalani Pemotretan Bergaya Futuristik

Liputan6.com, Jakarta - Sally Adelia, selebgram yang juga anggota Girls Squad, sangat memperhatikan feed Instagram miliknya. Ia selalu berusaha untuk mempercantik tampilan Instagramnya dengan foto-foto yang ekspresif.

Baru-baru ini, Sally Adelia berkolaborasi dengan FD Photography untuk sebuah pemotretan. Bukan pemotretan biasa, karena sohib Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar ini memilih berfoto dengan gaya futuristik.

"Tentunya foto ini juga akan menjadi salah satu portfolio dan koleksi terfavorit aku," kata Sally Adelia saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Baginya, kolaborasi yang dilakukan bersama FD Photography merupakan kerjasama penting di awal tahun. "Karena ini pemotretan pertama aku di 2019," dia menguraikan.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Libatkan Stylist Ternama

Pada beberapa foto teaser yang dirilis, Sally Adelia tampak cantik menawan dalam balutan tema futuristik.

Dalam proyek ini, Sally Adelia juga melibatkan stylist kondang, Belly Iverzon dan juga make up artis Vuva.

 

 

3 dari 3 halaman

Tantangan Sebagai Model

"Untuk temanya, FD Photography yang mempersiapkan secara detail dan matang. Karena setiap kali melakukan sesi pemotretan, merupakan tantangan baru untuk aku dalam mengekspresikan diri. Karena aku harus bisa menyesuaikan antara moodboard yang telah ditentukan dengan gerak tubuh maupun ekspresi wajah ketika melakukan sesi foto," sambungnya.

"Aku memang menyukai tantangan sebagai model di dalam fotografi karena untuk menjadi seorang model tidak hanya dibutuhkan untuk tampil cantik tampi memiliki seni di dalamnya yaitu dengan kita memahami dengan baik apa yang ingin kita tampilkan dari suatu foto," pungkas Sally. (Kapanlagi.com/ Guntur Merdekawan)

Pria Mampu Angkat Tujuh Bangku Sekaligus dengan Mulut
Loading
Artikel Selanjutnya
Tato Baru Ariana Grande Salah Ejaan, Artinya Bikin Ngakak
Artikel Selanjutnya
Divonis 3 Bulan Penjara, Mandala Shoji Malah Menghilang