Sukses

Jengkel Lihat Maraknya Konten Alay, Hotman Paris Bakal Beli Saham YouTube

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris mengaku geram melihat maraknya konten yang buruk di YouTube. Saking kesalnya, ia ingin menghapus sejumlah unggahan yang dianggapnya tidak mendidik.

“Saya geregetan nih melihat banyaknya postingan youtube yang alay atau sangat tidak mendidik. Saya ingin menghapus postingan kalian,” ujar Hotman Paris, dalam Hotman Paris Official di saluran YouTube, baru-baru ini.

Pengacara tajir itu mengaku akan membeli saham situs berbagi video. Tak hanya menghapus konten, Hotman Paris juga ingin menutup saluran yang membuatnya kesal.

“Saya pelan-pelan akan membeli saham YouTube. Nanti begitu sudah memenuhi syarat, gue akan delete postingan alay. You punya channel akan saya setop, akan saya hapus,” sambung Hotman Paris.

 

2 dari 3 halaman

Merusak Generasi Muda

Tak hanya menyalahkan, Hotman Paris menyarankan untuk menyajikan konten seperti cara mengatasi persoalan dalam kehidupan masyarakat. Baginya, acara tidak mendidik akan merusak moral para pemuda di Tanah Air.

“Kepada para youtubers, mendingan kalian buat konten-konten yang mendidik. Yang membahas persoalan masyarakat, bagaimana cara mengatasinya. Jangan yang alay-alay tidak mendidik begitu. Itu sangat merusak generasi muda,” paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Hentikan

Ayah tiga anak itu meminta untuk berhenti membuat konten yang buruk. Hal ini dilakukan lantaran mengganggu perkembangan pendidikan generasi muda.

“Konten yang tidak mendidik bisa menghambat pembangunan bangsa. Menghambat perkembangan pendidikan dari generasi muda. Jadi harus dihentikan dari sekarang. Karena YouTube itu bisa diakses oleh semua umur,” imbuhnya. 

(Lavenia/Mgg)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Elza Syarief Kecewa dengan Perlakuan Hotman Paris
Artikel Selanjutnya
Peringatkan Farhat Abbas, Hotman Paris: Jaga Kesehatan dan Minum Vitamin