Sukses

Ahmad Dhani Dipenjara, Mulan Jameela dan Anak-Anak Terguncang

Liputan6.com, Jakarta - Musikus dan politikus Ahmad Dhani harus mendekam di balik jeruji besi. Ahmad Dhani divonis bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus ujaran kebencian.

Kenyataan pahit ini tentu membuat anggota keluarga Ahmad Dhani amat bersedih. Kondisi psikologi istrinya, Mulan Jameela, dan anak-anaknya bahkan mengalami guncangan.

"Pastilah manusiawi kalau akhirnya istri dan anak-anak itu ada guncangan itu pasti, dari awal juga seperti itu, itu wajar-wajar saja," ungkap pengacara Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko, di DPP Partai Gerindra di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

Namun kondisi Ahmad Dhani yang baik-baik saja di tahanan membuat Mulan Jameela bisa sedikit bernapas lega. Tampaknya Ahmad Dhani memang berusaha tegar untuk mengurangi kesedihan keluarga.

2 dari 3 halaman

Khawatir

"Dia kuat yang habis itu seperti enggak ada apa-apa. Artinya Mas Dhani yang secara tidak langsung menguatkan keluarga," papar kuasa hukumnya.

"Karena keluarga kan pastinya khawatir Mas Dhani gimana-gimana. Tapi ternyata Mas Dhani nyantai-nyantai saja jadi keluarga agak sedikit tenang," sambung Hendarsam Marantoko.

3 dari 3 halaman

Izin Bertemu

Sementara itu, di awal masa tahanan, pihak keluarga sempat mengalami kesulitan untuk menjenguk Ahmad Dhani. Lalu bagaimana dengan saat ini?

"Iya (sempat sulit) karena belum dapat izin karena ada prosedurnya. Itu kesulitan tapi sekarang sudah enggak alhamdulillah," ucap sang pengacara mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ahmad Dhani Kirim Bunga dari Penjara Untuk Putrinya Safeea yang Sedang Sakit
Artikel Selanjutnya
Mulan Jameela Kembali Terima Endorsement Kacamata