Sukses

Ahmad Dhani Dipenjara, Mulan Jameela dan Anak-Anak Terguncang

Keluarga merasa terguncang setelah mengetahui Ahmad Dhani dipenjara.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus dan politikus Ahmad Dhani harus mendekam di balik jeruji besi. Ahmad Dhani divonis bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas kasus ujaran kebencian.

Kenyataan pahit ini tentu membuat anggota keluarga Ahmad Dhani amat bersedih. Kondisi psikologi istrinya, Mulan Jameela, dan anak-anaknya bahkan mengalami guncangan.

"Pastilah manusiawi kalau akhirnya istri dan anak-anak itu ada guncangan itu pasti, dari awal juga seperti itu, itu wajar-wajar saja," ungkap pengacara Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko, di DPP Partai Gerindra di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

Namun kondisi Ahmad Dhani yang baik-baik saja di tahanan membuat Mulan Jameela bisa sedikit bernapas lega. Tampaknya Ahmad Dhani memang berusaha tegar untuk mengurangi kesedihan keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Khawatir

"Dia kuat yang habis itu seperti enggak ada apa-apa. Artinya Mas Dhani yang secara tidak langsung menguatkan keluarga," papar kuasa hukumnya.

"Karena keluarga kan pastinya khawatir Mas Dhani gimana-gimana. Tapi ternyata Mas Dhani nyantai-nyantai saja jadi keluarga agak sedikit tenang," sambung Hendarsam Marantoko.

3 dari 3 halaman

Izin Bertemu

Sementara itu, di awal masa tahanan, pihak keluarga sempat mengalami kesulitan untuk menjenguk Ahmad Dhani. Lalu bagaimana dengan saat ini?

"Iya (sempat sulit) karena belum dapat izin karena ada prosedurnya. Itu kesulitan tapi sekarang sudah enggak alhamdulillah," ucap sang pengacara mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini