Sukses

Channing Tatum dan Jessie J Pamer Kemesraan

Baru-baru ini Channing Tatum dan Jessie J kembali tertangkap kamera saat tengah bermesraan.

Liputan6.com, Los Angeles - Romansa Jessie J dan Channing Tatum terus berlanjut. Sejak diketahui berpacaran pada Oktober 2018 lalu, keduanya semakin gencar memperlihatkan kebersamaan.

Baru-baru ini Channing Tatum dan Jessie J kembali tertangkap kamera saat tengah bermesraan di sebuah jalan pada 22 Januari 2019 lalu.

Melansir laman E!News, Jessie J dan Channing Tatum terlihat tengah bermesraan di depan rumah pelantun lagu "Bang Bang" di Los Angeles.

"Channing membantunya membawa barang bawaanya ke mobil. Ketika mereka mengucapkan selamat tinggal, dia (Channing) memeluk dan menariknya agar mendekat. Lalu dia memberinya ciuman dengan cepat dan membisikkan sesuatu di telinganya," ujar seorang saksi mata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersenyum

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Channing Tatum dan Jessie J terlihat masih ingin bersama-sama, sebelum akhirnya mengucapkan selamat tinggal dan Jessie pergi dengan mobilnya.

"Mereka berdua tersenyum dan berlama-lama seolah mereka tak ingin mengucapkan selamat tinggal," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Sering Datang ke Rumah Jessie J

Seiring dengan hal tersebut, saksi mata tadi pun mengatakan bahwa Channing Tatum sering mengunjungi kediaman Jessie J. "Dia sepertinya sangat nyaman di sana. Dia tak sering pulang ke rumanya dan mereka menghabiskan banyak waktu bersama," tambahnya.

Sejak awal hubungan mereka tercium publik, Channing Tatum memang disebut-sebut sangat berusaha keras untuk memenangkan hati Jessie J. Kini, setelah berhasil menggenggamnya, hubungan mereka pun terlihat sangat dekat dan mesra. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.