Sukses

Agensi Benarkan Jennie Blackpink dan Kai EXO Putus

Liputan6.com, Seoul - Perjalanan kisah cinta Kai EXO dan Jennie Blackpink ternyata hanya seumur jagung. Padahal, keduanya baru mengakui hubungan mereka pada 1 Januari lalu, setelah diekspos oleh Dispatch.

Dilansir dari Soompi, Jumat (25/1/2019), SM Entertainment, agensi yang menaungi Kai EXO, telah membenarkan kabar putusnya hubungan dua bintang K-Pop ini.

"Ya, benar Jennie dan Kai sudah berpisah," tutur juru bicara SM Entertainment. Hanya saja, agensi besar ini tak menyebutkan alasan putusnya hubungan Jennie Blackpink dan EXO Kai.

Tidak dijelaskan pula kapan tepatnya Jennie Blackpink dan pelantun "Call Me Baby" ini berpisah.

 

2 dari 3 halaman

Penyebab Perpisahan

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar perpisahan Kai dan Jennie beredar pada hari ini, dalam sebuah laporan eksklusif funE SBS.

Putusnya hubungan Jennie Blackpink dan Kai, disebut-sebut karena mereka memprioritaskan pekerjaan.

"Mereka berdua menyimpulkan bahwa mereka harus lebih fokus pada pekerjaan mereka dan memutuskan untuk berpisah," tutur seorang sumber.

3 dari 3 halaman

Demi Rekan Satu Tim

Sumber tersebut juga memperkirakan bahwa hubungan ini berakhir demi orang-orang di sekitar Jennie dan Kai. "Kelihatannya keputusannya ini diambil demi rekan satu tim mereka, rekan artis lain, dan para penggemar."