Sukses

Cerita Kevin Aprilio Saat Melamar Vicy Melanie di Korea Selatan

Kevin Aprilio mengaku sengaja memilih tempat romantis untuk mengungkapkan perasaannya pada Vicy Melanie.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio belum lama ini melamar kekasihnya Vicy Melanie, saat keduanya berada di Korea Selatan‎ untuk berlibur. Bagi Kevin, di sana adalah tempat yang cocok untuk mengajak menikah kekasih yang sudah tiga tahun dipacarinya.

Kevin Aprilio mengaku memilih tempat romantis untuk mengungkapkan perasaannya pada Vicy Melanie. Ia ingin seperti dalam film drama.

‎"Momennya memang lagi tepat, karena saya lihat lagi winter, lagi salju seperti di film-film. Terbayang seperti itu, akhirnya seru juga nih jadi momentum," kenang Kevin Aprilio, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disaksikan Banyak Orang

Kevin Aprilio senang, lantaran para sahabat dan orang terdekat bisa menyaksikan lamaran yang dilakukannya. Dan ia membagikan momen bahagianya tersebut untuk penggemarnya di akun YouTube.

"Akhirnya saya suruh videographer untuk shoot saya. Saya sudah bawa cincin, ya udah saya lamar di situ sekalian, mumpung ada banyak saksi juga jadi seneng. Dan sudah saya record sudah ada di Youtube jug loh kalo temen-temen mau lihat ya seneng banget sih saya bisa melamar dengan cara yang saya inginkan," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Menangis

Vicy Melanie mengaku terkejut saat sang kekasih melamarnya. Air mata bahagia tak kuasa dibendungnya ketika ‎Kevin Aprilio mengajaknya naik pelaminan.

"‎Aku kan enggak tahu kalau Kevin mau ngelamar aku, jadi tentunya aku kaget. Apalagi pas dia tarik aku, dia berlutut aku syok gitu. Ya aku nangis, nangis seneng sih, bahagia," kata Vicy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.