Sukses

Yeslin Wang Akan Tuntut Delon dan Menginginkan Uangnya Kembali?

Liputan6.com, Jakarta Tabungan dan harta berharga milik Yeslin Wang ludes untuk membayar utang-utang saat masih menikah dengan Delon. Pengacara Yeslin Wang menyebut semua itu karena judi. Apalagi hampir setiap hari penagih hutang menyambangi kediaman mereka untuk menagih utang. 

‎Kini setelah Yeslin Wang dan Delon bercerai, persoalan tidak selesai sampai di situ saja. Yeslin Wang akan meminta uang hasil kerja kerasnya yang telah digunakan untuk membayar utang Delon. ‎ Rencananya, dalam waktu dekat ini Yeslin Wang akan kembali melakukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk mempermasalahkan harta gana-gini dan mengembalikan uangnya, benarkah?

"Tahapan kedua itu gana gini mungkin apakah Yeslin akan mempersoalkan sekalian uang yang pernah dikeluarkan yang harusnya jadi tanggung jawab Delon. Tunggu saja Yeslin," ujar kuasa hukum Yeslin Wang, Osner, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (24/1/2019).

 

2 dari 3 halaman

Kenangan

Osner Johnson sudah mempersiapkan berkas-berkas tuntutan harta gana gini bila diinginkan Yeslin Wang. Sebab, Osner tak mau kliennya tidak memiliki harta sama sekali setelah bercerai dengan Delon. 

‎"Ya saya memang mengajukan demikian, artinya supaya adalah kenang-kenangan masa lalu, jangan sampai saat ini Yeslin ngontrak. Dia bilang, ‘Ya nanti aja Bang Osner yang penting putusan dulu saya tenang baru nanti saya beri tahu pada Bang Osner," jelas Osner. 

 

3 dari 3 halaman

Bicara

Meski begitu, Yeslin Wang berencana akan menggelar jumpa pers terkait perceraiannya serta harta bendanya yang telah habis untuk membayar utang Delon. 

"Nanti Yeslin akan ngomong langsung sama rekan-rekan media," kata Osner.