Sukses

Ditemani Calon Mertua, Kendall Jenner Nonton Kekasih Bertanding

Baru-baru ini Kendall Jenner terlihat sedang menonton pertandingan tim kekasihnya, Ben Simmons.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Kendall Jenner memang jarang diekspos media dan masyarakat. Meskipun begitu, kini ia tengah berpacaran dengan atlet basket Ben Simmons. Keduanya pun tampak semakin serius.

Pasalnya, baru-baru ini Kendall Jenner terlihat sedang menonton pertandingan tim Ben Simmons. Satu hal yang istimewa, Kendall nonton bareng Julie Simmons, ibunda Ben. Pertandingan Philadelphia 76ers melawan Houston Rockets ini berlangsung di Wells Fargo Center, Philadelphia.

Dalam sebuah foto yang dirilis TMZ, tampak Kendall dan Julie duduk bersebelahan. Keduanya amat berkonsentrasi sambil sesekali bercakap di tepi lapangan basket. Kehadiran Ben dan Julie ini menjadi distraksi yang besar di pertandingan ini.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Kendall bertemu dengan ibu kekasihnya ini. Sebelumnya, Kendall Jenner dan Julie pernah nonton pertandingan basket bersama pada November 2018. Keduanya juga terlihat sangat akrab, bahkan sampai mengobrol dan tertawa bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menepis

Kehadiran Kendall bersama ibu Ben ini sekaligus menepis anggapan bahwa Ben dan Kendall tak lagi berkencan. Selain Kendall yang mendukung Ben di tepi lapangan, keduanya juga saling menggoda di kolom komentar instagram.

Nampaknya, pasangan ini memang tak ingin terlalu buru-buru dalam menentukan arah hubungan asmaranya. 

Kedekatan Kendall dan Ben mulai tercium pada Mei 2018. Saat itu, mereka berlibur musim panas bersama. Banyak yang mengira ini hanyalah summer romance alias cinta sesaat saja. Belum lagi, Kendall yang tak pernah mengunggah kedekatan mereka di media sosial.

3 dari 3 halaman

Saling Mengabari

"Kendall dan Ben membuat lebih banyak usaha dalam hubungan mereka saat ini dan lebih sering saling menemui beberapa bulan ini. Keduanya sama-sama sibuk dengan karier mereka, tapi selalu saling mengabari," ungkap sebuah sumber, dilansir dari E Online.

Penulis: Rezka Aulia/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini