Sukses

Derby Romero Pasang Target Punya Anak

Memasuki dua tahun usia pernikahan, Derby Romero mulai berpikir soal anak.

Liputan6.com, Jakarta - Usia pernikahan Derby Romero dan Claudia Adinda memasuki tahun kedua di 2019. Kini, Derby Romero sudah mulai berpikir untuk segera mendapatkan anak.

Diakui Derby Romero, ia dan istrinya sempat menunda untuk punya anak. Hal tersebut tak lain untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan yang cukup menyita waktunya satu tahun kemarin.

"Gue kan nikah ya mau pacaran dulu sih, masih sibuk juga. Kita juga ada jadwal keluar. Kita rasain pacaran (pasca menikah) dulu dah," ujar Derby Romero di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menjalani satu tahun usia pernikahannya dengan Claudia Adinda, pria 28 tahun itu mengaku mengalami banyak keseruan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin Cinta

Bahkan, menghabiskan setiap momen hanya berdua membuat ia dan sang istri semakin merasakan cinta yang mendalam.

"Malah makin cinta gue. Karena udah suami istri jadi satu kan, bukan sendiri-sendiri. Ya seru aja buat gue," terang Derby Romero.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Punya Anak

Kini, ketika usia pernikahannya segera masuk tahun kedua, Derby Romero pun mulai terpikirkan untuk segera memiliki momongan.

Namun, untuk merealisasikan keinginannya itu, sampai saat ini ia memilih melakukan secara alamiah tanpa menjalani program apapun secara medis.

"Pengin banget, doain ya tahun ini," pungkas Derby Romero. (Fimela.com/ Rivan Yuristiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.