Sukses

Datang ke Jakarta, Caitlyn Jenner Dikawal Polisi

Caitlyn Jenner menikmati liburan di Indonesia bersama tunangannya, Sophia Hutchins.

Liputan6.com, Jakarta - Caitlyn Jenner tengah berkunjung ke Indonesia sejak Minggu (20/1/2019). Kali ini, ia menikmati liburan bersama tunangannya, Sophia Hutchins.

Baru-baru ini, Caitlyn Jenner memamerkan potret pemandangan asri di Instagram. Tak menandai lokasi, ia memberikan tebak-tebakan kepada warganet tentang keberadaannya saat itu.

Good morning! Can any of you guess where I am?” tulis Caitlyn Jenner, Senin (21/1/2019).

Tak asing dengan panorama pada foto tersebut, warganet dapat menerka teka-teki dari Caitlyn Jenner. Dengan kompak, warganet menjawab Magelang, Jawa Tengah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Magelang

Hal ini diperkuat dengan Instagram Stories MesaStila yang mengunggah kembali potret Caitlyn Jenner. MesaStila adalah resort yang berlokasi di Desa Losari Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Diketahui, resort ini milik calon wakil presiden 2019 Sandiaga Uno sejak tahun 2011 silam.

Tampak peraih medali emas Olimpiade 1976 yang sebelumnya bernama Bruce Jenner itu tengah syuting bersama aktor Max Venison.

3 dari 3 halaman

Dikawal Polisi

Pada Selasa (22/1/2019), Caitlyn Jenner bertandang ke Jakarta. Hal ini diketahui dari unggahan video terakhirnya. Ia terlihat sedang berada di dalam mobil dengan lalu lintas cukup padat.

Dalam perjalanan, tampak mobil Polisi Patroli dan Pengawal (Patwal) berada di depan kendaraan yang ditumpangi Caitlyn Jenner. Baginya, itu adalah satu-satunya cara untuk melewati kemacetan Jakarta.

Meski begitu, ayah Kendall Jenner dan Kylie Jenner itu mengaku sangat senang menghabiskan waktu di Tanah Air.

The only way to get through Jakarta. Truly loved spending time in Indonesia,” tulis Caitlyn Jenner.

(Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini