Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Selebgram Cantik AC Mengaku Tak Kenal Muncikari Artis VA

Liputan6.com, Surabaya - Polda Jatim terus mendalami kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan artis VA. Dari hasil penyidikan sementara, polisi berhasil mendapatkan daftat nama artis dan model yang diduga terlibat prostitusi online.

Setelah menetapkan artis VA sebagai tersangka kasus prostitusi online, polisi juga telah memanggil beberapa selebgram. Salah satunya selebgram cantik AC yang akhirnya memenuhi panggilan polisi.

Berbeda dengan artis VA yang kenal akrab dengan para muncikari, selebgram AC justru mengaku tak kenal. Selebgram AC datang sendiri tanpa ditemani kerabat maupun kuasa hukumnya ke Mapolda Jatim, sekitar pukul 14.00 WIB.

Sayangnya, dia enggan menjawab berbagai pertanyaan yang digelontorkan oleh awak media, termasuk soal perkenalannya dengan para muncikari. "Terimakasih ya permisi saya mau lewat. Saya tidak kenal kok," ucap AC singkat.

2 dari 2 halaman

Alasan Pemeriksaan

Selain itu, polisi mengungkap alasan pihaknya memeriksa para artis dan model yang diduga terlibat prostitusi online.

"Pemeriksaan saksi ini untuk memperkuat kontruksi hukum yang digunakan guna kepentingan mengungkap jaringan prostitusi online yang melibatkan publik figur," kata Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan di Mapolda Jatim, Senin (21/1/2019).

"Nanti perkembangan update prostitusi artis pasti kami sampaikan lebih lanjut," imbuhnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Prostitusi Online yang Sediakan Jasa Threesome di Serang, Terkuak