Sukses

Saipul Jamil Jadi Napi Terbaik di Lapas Cipinang

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil kini menjadi tahanan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Cipinang terkait kasus ‎pencabulan dan suap. Selama hampir tiga tahun di penjara, banyak kegiatan positif yang dilakukan oleh Saipul Jamil.

Kakak Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah,‎ menuturkan bahwa adiknya tetap menjalani aktivitas seperti biasa. Buktinya, Saipul Jamil kini menjadi seorang guru tari dan vokal selama berada di penjara.

"Dia (Saipul Jamil) jadi guru tari sama guru vokal di sana," ucap Samsul Hidayatullah ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (21/1/2019).

Buat Samsul, apapun yang dilakukan Saipul Jamil di dalam penjara akan ia dukung 100 persen.‎ Terlebih kegiatan tersebut positif dan tidak merugikan orang lain.

2 dari 3 halaman

Napi Terbaik

"Ya itu kegiatan positif jadi tidak masalah dan didukung saja. Bahkan, dia (Saipul Jamil) jadi narapidana terbaik di sana (Lapas Cipinang)," ujar Samsul Hidayatullah.

3 dari 3 halaman

Udara Bebas

Terakhir, Samsul berharap Saipul Jamil bisa segera menghirup udara bebas. Apalagi, mantan suami Dewi Perssik itu selalu berkelakuan baik selama di Cipinang.

"Dia tulang punggung keluarga ya, semoga bisa segera bebas. Apalagi dia kan anak yatimnya banyak," kata Samsul.

Masih Boleh Pakai GPS?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Bebas Penjara, Saipul Jamil Segera Menikah
Artikel Selanjutnya
Saipul Jamil Bebas Dua Bulan Lagi?