Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 21 Januari 2019: Hiro Cemas dengan Milka yang Sedang Hamil

Liputan6.com, Jakarta Senin malam ini Anak Langit tentang Yulita yang cemas karena nggak ada kabar juga dari Hiro dan Rimba. Wibowo tenangkan Yulita, Bik Aah muncul dan bilang dia mau jemput Keisya. Wibowo bilang, biar dia aja yang jemput sama Yulita.

Hiro cs sampai di villa, tapi kosong. Hiro kesal karena nggak bisa melindungi Milka. Dia cemas terjadi sesuatu dengan Milka. Apalagi Milka sedang hamil. Rimba suruh Hiro tenang. Anak anak Rainbow janji, akan melacak dimana Zack pergi.

Di episode Anak Langit ini juga, Milka dibawa masuk, Milka meronta ronta, berusaha lepaskan diri. Zack kesal dan bilang kalo Milka nggak akan bsa bebaskan dirinya, karena dia adalah jaminan Zack. Milka emosi, Milka dibawa kedalam sebuah ruangan.

Hiro sedang saat, selesai Hiro berdoa. Semoga Allah melindungi Milka. Bayinya, seluruh keluarga Hiro dan semoga Hiro bisa segera menemukan Milka. 

Dan, Anak Langit selanjutnya...

 

2 dari 2 halaman

Sasya Bete

Zack telpon Hiro, Zack bilang, kalo mau ketemu istri lo, lo harus lakuin sesuatu buat gue. Hiro bilang, gue akan lakuin apapun, Zack bilang, lo sekarang ada di Villa gue kan? gue taro sesuatu di kamar, lo liat kesana.

Di ruang sasya, Kei dan Emon masuk.. Sasya tampak sedang makan, lihat Emon langsung kesal ngapain lu kesini.. Emon berusaha sabar dan senyum sambil bilang mau nengokin adik aku dong.. Sasya tetep bete..

Toni dengar ini senyum, ternyata Sasya masih enggak suka emon nikah sama Kei,berarti gue bisa kerjasama sama Sasya buat misahin Kei dari Emon...

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Jumat, 13 Desember 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Jumat, 13 Desember 2019: Mirza Labrak Rama