Sukses

Mengenal Sosok Julian Jacob, Lelaki yang Disebut Kekasih Baru Marion Jola

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan kedekatan antara Julian Jacob dan Marion Jola memang santer terdengar oleh publik. Keduanya kedapatan kerap berbagi kalimat manis di media sosial. Interaksi yang dilakukan oleh keduanya di media sosial pun menambah rasa penasaran warganet.

Di tengah rumor tentang hubungan spesial mereka, Marion Jola baru-baru ini mengunggah sebuah foto berdua dengan Julian Jacob di akun sosial media pribadinya.

Caption dari foto tersebut yang langsung jadi perbincangan. Pasalnya Marion Jola menulis “Hello from us, Vanilla and Chocolate ice cream. Selain Marion Jola, Julian Jacob pun sebelumnya diketahui beberapa kali terlihat mengunggah foto Marion Jola di akun pribadi miliknya.

Sontak saja publik semakin penasaran, apakah keduanya sudah jadian? Lalu sebenarnya pria seperti apa sih Julian Jacob, pria tampan yang disebut-sebut berhasil memikat hati Marion Jola?

Yuk kenalan lebih lanjut dengan profil Julian Jacob lewat ulasan Liputan6.com yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini, Senin (21/1/2019).

2 dari 6 halaman

Profil Julian Jacob

Nama Julian Jacob mungkin masih terdengar asing buat sebagian besar dari kalian semua. Namun, cowok yang saat ini santer dikabarkan sebagai kekasih Marion Jola ini juga berkecimpung dalam dunia entertainmen. 

Julian Jacob merupakan aktor tampan berdarah Tionghoa - Jakarta. Ia lahir di Jakarta pada 1 Juli 1994.

Cowok yang berprofesi sebagai aktor dan model ini memiliki hobi bernyanyi dan sempat mendirikan trio vokal bersama Verrell Bramasta dan Teuku Rasya yang disebut dengan VJR.

Ia kini jadi salah satu 'buronan' publik yang berbondong-bondong ingin mengenalnya lebih dalam.

Selayaknya selebriti muda lainnya, aktor tampan ini juga memiliki akun media sosial pribadi, yakni @julianjacs.

Lewat akun pribadinya itu pula Julian Jacob kerap membagikan momen dirinya bersama Marion Jola. Terbaru, unggahannya bersama Marion Jola telah di-like lebih dari 180 ribu dan sempat mendapat komentar lebih dari 2 ribu.

3 dari 6 halaman

Karier Julian Jacob

Julian Jacob mulai dikenal publik lewat YouTube. Kala itu ia sering mengunggah video dirinya meng-cover lagu. Mulai dari sanalah dia mulai menarik perhatian.

Julian Jacob mengawali karirnya di dunia hiburan Tanah Air dengan membintangi sebuah sinetron yang berjudul Semua Sayang Eneng. Menariknya, dalam sinetron tersebut ia langsung didapuk sebagai pemeran utama pria sebagai Julian.

Setelah membintangi sinetron Semua Sayang Eneng, nama Julian Jacob pun semakin meroket. Selain sinetron Semua Sayang Eneng, ia juga membintagi sebuah sinteron berjudul Bintang di Langit bersama Bastian Steel dan Verrel Bramasta.

Selain mendapatkan peran dalam project sinetron, aktor tampan yang dikabarkan sebagai kekasih Marion Jola ini juga pernah membintangi beberapa FTV serta film layar lebar. Salah satu film yang pernah ia bintangi adalah Bidadari Terakhir yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

Aktor tampan disebut-sebut mirip dengan anggota boyband Korea.

4 dari 6 halaman

Dunia Tarik Suara

Sejak kecil, Julian memang diberitakan gemar menyanyi. Suara yang ia miliki pun bisa dibilang sangat seksi. Bersama Verrell dan Rassya, ia berhasil mengcover lagu bertajuk All Of Me milik John Legend dengan apik.

Bukan hanya dengan VJR, Julian sendiri sudah sering mengcover berbagai macam lagu hits di akun Youtube-nya. Sebut saja lagu "Payphone", hit Maroon 5 dan jua "Love On Top", serta beberapa lagu hit dunia lainnya.

Selain dunia akting, ia juga cukup aktif di dunia tarik suara. Terbukti, pada tahun 2018 lalu ia berhasil mengeluarkan sebuah single lagu berjudul "Dummy". Di tahun yang sama ia kembali mengeluarkan single miliknya yang berjudul "Kembali Kurasa".

Tak hanya bersolo karir, ia juga berduet dengan penyanyi muda. Baru-baru ini Julian Jacob merilis single duet bertajuk "Heartbeat" dengan artis Mawar De Jong.

Meskipun saat ini ia masih difokuskan dengan hal yang berkaitan dengan dunia musik, akan tetapi ia tak keberatan jika kembali beradu akting dengan lawan main. Terbukti, ia baru-baru ini mengambil peran sebagai seorang barista dalam drama seri yang ia bintangi.

5 dari 6 halaman

Kisah Cinta Julian Jacob

Sebelum dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Marion Jola, Julian Jacob beberapa kali sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan sederet selebritas muda Tanah Air.

Beberapa nama wanita yang pernah dekat dengan aktor dan penyanyi tampan ini diantaranya ada seorang ex-member JKT48.

Julian pernah menjalin hubungan dengan Ochi Rosdiana atau yang sering dikenal dengan Ochi. Mereka menjalin hubungan lantaran terlibat dalam sebuah project sinetron bersama. Namun, hubungan mereka hanya bertahan sekitar tiga bulan saja, sebelum memutuskan untuk berteman dan fokus pada karier masing-masing.

Selain dikabarkan pernah memiliki hubungan dengan Ochi ex-JKT 48, Julian pun dikabarkan pernah dekat dengan salah seorang sahabat dari selebgram Rachel Vennya yaitu Laras Syerinita atau biasa dikenal dengan Baby Def. Namun sama seperti hubungannya dengan Ochi, hubungan percintaan antara Julian Jacob dan Baby Def pun dikabarkan kanda di tengah jalan. Hubungan keduanya pun jarang terekspos oleh media dan khalayak.

Kini kabar kedekatan Marion Jola dan Julian Jacob diiringi kabar tak sedap. Pasalnya penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 ini dianggap sebagai orang ketiga dan dicap sebagai teman makan teman.

Pasalnya, sebelum dekat dengan Marion Jola Julian diketahui tengah dekat dengan penyanyi muda, Nadin Amizah. Sementara Nadin Amizah berteman dengan Marion Jola.

6 dari 6 halaman

Hubungannya dengan Marion Jola

Menurut Julian Jacob, dirinya dan Marion sudah dekat sejak setahun yang lalu. Namun hubungan istimewa tersebut baru saja terbangun beberapa bulan ini.

"Kita kenal sebenarnya sudah setahun sih dan kayak baru sering hampir setiap hari ketemu jalan gitu sih dua bulan, sebulan. Sebenarnya bukan (musik) sih, instagram yang mempertemukan kita, bukan musik," Julian Jacob menguraikan.

Diakui Julian Jacob, dirinya sangat mengagumi dengan Marion Jola. Sehingga saat Marion Jola masih berjuang di ajang pencarian bakat, Julian Jacob selalu mendukungnya, bahkan hingga mengirimkan direct messenger (DM).

"Pertama kali memang ngefans, aku DM (Instagram). Aku bilang pas waktu dia di Indonesian Idol aku DM semangat ya. Terus dia balas dia bilang 'oh kak Julian aku dulu suka nonton sinetronnya gitu-gitu'. Oh akhirnya kita kenal, terus temenan terus nggak tahu juga sih sekarang kayak dekat aja gitu," tuturnya.

 

Reporter: Novita Ayuningtyas

Loading
Artikel Selanjutnya
Warna Rambut Nyentrik Julian Jacob, Lelaki yang Disebut Pacar Marion Jola
Artikel Selanjutnya
Bersama Tunangan, Caitlyn Jenner Pamer Video di Jakarta