Sukses

Aris Eks Idol Ditangkap, Anak Takut Pergi ke Sekolah

Aris eks Idol diamankan saat sedang pesta narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Aris eks Idol ditangkap Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Mantan jawara ajang menyanyi itu diamankan saat sedang pesta narkoba.

Rosilia Octo Fany, istri dari Aris eks Idol mengatakan bahwa penangkapan suaminya sudah diketahui sang anak. Sebab, saat anaknya menanyakan ayahnya, Fany berusaha menjelaskan kondisi ayahnya saat ini.

"Anak cariin ayahnya (Aris eks Idol). Tapi dia tahu ayahnya bagaimana dia tahu. Ayahnya dalam kondisi apa, dia tahu. Karena saya harus beri tahu dia," kata Fany saat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terpukul

Akibat penangkapan Aris eks Idol, sang anak mengaku tidak berani masuk ke sekolah. Kata Fany, anaknya malu akan mendapatkan cibiran dari teman-temannya.

"Dia (anaknya) terpukul dan sedih, belum juga berani masuk sekolah," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Menyesal

Hal itu membuat Aris eks Idol menyesali perbuatannya. Pasalnya, ia merasa telah mencoreng nama baik keluarga besarnya. "Dia menyesal, berlutut, mohon ampunan, terus juga nangis-nangis," kata dia. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini