Sukses

Sebelum Menikahi Chelsey, Randy Pangalila Jalani Prewedding Santai

Tak mau menjalani prewedding dengan konsep kaku, Randy Pangalila dan Chelsey hadir dengan cara yang fresh.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsey Adrienne Frank kini telah menjadi wanita yang resmi berstatus istri Randy Pangalila. Sebelumnya, foto prewedding menjadi cara Randy Pangalila mengabadikan momen romantisnya dengan Chelsey. Namun begitu, Randy sedikit memamerkan nuansa lain dari yang lain dalam foto prewedding-nya.

Pada umumnya, pasangan yang akan menikah mengabadikan momen prewedding dengan konsep formal yang terkesan kaku. Sang pria dengan kemeja dan jas, sedangkan si wanita mengenakan dress panjang atau dress dengan rok mengembang layaknya seorang puteri. Namun berbeda dengan Randy Pangalila dan istri.

Tak mau menjalani prewedding dengan konsep sekaku itu, Randy Pangalila dan Chelsey hadir dengan cara yang fresh. Pasangan ini membuat sebuah tren baru, menjalani prewedding santai namun tetap romantis.

Kesan santai itu ditunjukkan oleh Randy dan Chelsey lewat busana yang mereka pakai. Terlihat pada salah satu foto, keduanya tampil santai dengan busana kasual. Mulai dari kaus putih polos, hingga outer berupa kemeja bermotif tartan untuk Randy Pangalila, hingga outer bermotif garis untuk Chelsey.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sambil Bercanda

Kedua atasan ini jelas nyaman untuk dipakai. Selain karena bahannya yang sejuk, atasan ini dipercaya memberi kesan santai pada pemakainya. Apalagi jika dipadukan dengan celana jeans.

Selain itu, kesan santai juga terlihat jelas pada raut wajah di foto mereka. Jika diperhatikan pada foto sebelumnya, Randy dan Chelsey tampak menikmati duduk di lantai dan berbaring di atas sofa sambil bercanda.

Mereka tidak terlihat sedang mengikuti arahan yang kaku dari sang fotografer. Malahan, mereka terlihat sedang difoto secara candid.

3 dari 3 halaman

Terlihat Natural

Dari pakaian dan mood yang santai, terciptalah rasa nyaman yang mengalir secara natural, apalagi ditemani oleh orang tersayang. Tak heran Randy dan Chelsey terlihat nyaman dalam foto ini.

Tak sampai di situ saja. Pasangan ini juga terlihat natural dalam setiap posenya. Mereka tampak seperti sedang berkendara dengan motor klasiknya, berhenti sejenak, dan mengobrol sambil menikmati momen hangat. Sederhana namun tetap romantis.

Buat kalian yang bingung dengan konsep foto prewedding, konsep ini sangat bisa dipakai. Santai, romantis, dan tak monoton. Siap mencoba prewedding santai ala Randy Pangalila?

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini