Sukses

Gitaris 5 Second of Summer Lamar Kekasih di Bali

Michael Clifford, personel 5 Second of Summer, memilih waktu kala matahari terbenam saat mengungkapkan perasaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Bali menjadi pilihan beberapa selebritas untuk menggelar pernikahan, lantaran pemandangan lautnya yang bagus. Rupanya bukan hanya selebritas Indonesia saja yang tertarik, tapi juga luar negeri, seperti gitaris 5 Second of Summer ini.

Michael Clifford, personel 5 Second of Summer, mengunjungi Bali bersama sang kekasih Crystal. Kedatangannya di sana bukan sekedar untuk berlibur.

Ternyata, personel 5 Second of Summer ini melamar sang kekasih. Clifford memilih waktu sore kala matahari terbenam saat mengungkapkan perasaannya.

Personel 5 Second of Summer ini membagi kebahagiaannya melalui akun Instagramnya. Tampak dalam foto yang diunggah Clifford melamar dan memeluk kekasih yang sudah dipacari sejak 2015 silam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beruntung

"I was lucky to ask the love of my life to marry me in the place it all began for us (Saya beruntung meminta kekasih untuk menikahi saya di tempat semuanya dimulai)," tulis Michael Clifford.

Diakui pria kelahiran 20 November 1995, Crystal telah membantunya berkembang dan membentuk dirinya dengan cara yang tak pernah dibayangkan.

Di akhir kalimat, Clifford mengungkapkan kebahagiaannya bisa mendapatkan Crystal. "I couldn't ask for anyone for anyone better to spend the rest of my life with. I love loving you, Crystal," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Tempat Bersejarah

Bukan tanpa alasan, personel 5 Second of Summer memilih Bali sebagai tempat melamar kekasihnya. Dilansir US Weekly, rupanya tempat itu menjadi kenangan indah kala Clifford mencium Crystal pertama kali.

Kala itu, lagu milik The 1975 yang berjudul "Medicine" menjadi latar momen bersejarah keduanya. (Lanny Kusumastuti/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.