Sukses

Fantastis, Irwan Mussry Beri Maia Estianty Jam Tangan Miliaran Rupiah

Maia Estianty diberi kado istimewa oleh suami.

Liputan6.com, Jakarta - Nampaknya Irwan Mussry amat sangat menyayangi istrinya, Maia Estianty. Hal ini terlihat dari berbagai perlakuan manis yang ditunjukkan Irwan Mussry kepada musikus 42 tahun tersebut.

Baru-baru ini misalnya, melalui akun Instagram, Irwan Mussry memberi Maia Estianty hadiah meski ulang tahun istrinya masih satu pekan lagi.

"Surprise early gift for my birth day. Thank you my love," tulis Maia Estianty sebagai keterangan video di akun Instagram pribadinya, Sabtu (19/1/2019).

Videonya memperlihatkan sebuah kotak cantik. Setelah dibuka, ternyata isinya adalah jam tangan mewah berwarna hitam bermerk Chopard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jam Tangan Mewah

Rupanya, itu adalah jam tangan yang sangat diinginkan oleh Maia Estianty. Dan betapa bahagianya ia mendapat kado istimewa tersebut meski tak pernah meminta kepada Irwan Mussry.

"Ketika pikiranku menginginkan sesuatu yang kamu idamkan, dan seseorang yang kamu cintai membaca pikiranmu (walaupun enggak pernah ngomong ke dia ya) dan dikasih hadiah yang sesuai pikiranku," kata Maia.

3 dari 3 halaman

Respons

Jika Mengintip akun Instagram maiaestianty_fashion, jam tangan pemberian Irwan Mussry tersebut menyentuh angka lebih dari Rp 1 Miliar. 

"Price is not available on chopard website, but on watchesonmyfair.com it was €81.600.➡ Rp.1.338.240.000 (€1 = Rp.16.400)📌Harga bisa lebih tinggi/lebih rendah dari web aslinya," tulis akun @maiaestianty_fashion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.