Sukses

10 Tahun Tak Tinggal Bersama, Ayah Tak Bisa Kontrol Pergaulan Artis VA

Status artis VA telah dinaikkan menjadi tersangka.

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA tengah menghadapi problematika besar dalam hidupnya. Bintang FTV tersebut tersandung kasus dugaan prostitusi online.

Setelah menjadi saksi korban, kini status artis VA telah dinaikkan menjadi tersangka. Ia diduga telah menyebar foto dan video berkonten asusila kepada seorang muncikari.

"Berdasarkan beberapa bukti yang menguatkan, maka saudari VA kami tetapkan sebagai tersangka," ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, Rabu (16/1/2019).

"Pasal yang diterapkan adalah pasal 27 ayat 1 Undang-Undang No 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Tinggal dengan Orangtua

Kasus ini pun membuat ayah artis VA, Dody Sudrajat prihatin. Kepada salah satu program berita, Dody mengungkap bahwa sudah lama sang anak tak tinggal bersamanya.

"Sudah 10 tahun ini VA tidak tinggal sama saya," imbuh Dody Sudrajat saat diwawancarai oleh program iNews TV, belum lama ini.

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Mengontrol

Lama tak tinggal satu atap, tentu membuat ayah artis VA tak bisa mengontrol atau mengawasi pergaulan putrinya. Ia pun berharap kasus ini segera diselesaikan.

"Saya tidak bisa mengontrol dia berteman sama siapa, dengan komunitasnya, teman-temannya saya sudah tidak bisa kontrol lagi karena sudah 10 tahun dia tidak tinggal sama saya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.