Sukses

Ramai Diisukan Meninggal, Ustaz Arifin Ilham Pulang dari Rumah Sakit

Ustaz Arifin Ilham telah pulang dari rumah sakit di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia, kondisi Ustaz Arifin Ilham semakin membaik. Ia juga sudah diizinkan untuk keluar dari rumah sakit.

Kabar membahagiakan ini diketahui melalui unggahan terbaru di akun Instagram anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz. Ia bersyukur karena kesehatan ayahnya berangsur stabil.

"Subhanallah walhamdulillah momen saat Abi @kh_m_arifin_ilham meninggalkan RS. Terimakasih ya Allah," tulis Alvin Faiz sebagai keterangan pada Jumat (18/1/2019).

Fotonya sendiri memperlihatkan Ustaz Arifin Ilham sedang berpose dengan istri dan dokter yang menanganinya. Senyum semringah pun tergambar jelas di wajah dai kondang tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

Alvin Faiz juga mengucapkan terima kasih kepada tim medis, serta semua pihak yang telah mendoakan kesembuhan ayah tercintanya.

"Terima kasih Dokter Amir, dan terimakasih untuk doanya dari teman-teman semua. Semoga bisa secepatnya kembali ke tanah air dan kembali aktif berdakwah lagi, aamiin," ia mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Berita Palsu

Sehari sebelum keluar dari rumah sakit, untuk kedua kalinya Ustaz Arifin Ilham diterpa berita palsu soal kondisi kesehatannya. Pada Kamis (17/1/2019) sore, ia dikabarkan meninggal dunia.

Terkait hal ini, Alvin Faiz dengan cepat memberi bantahan melalui Instagram Stories-nya. Ia menyatakan bahwa kondisi sang ayah justru semakin membaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini