Sukses

Ikut 10 Years Challenge, Ruben Onsu Ngaku Pakai Foto Orang Lain

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun 2019, jagat dunia maya kembali heboh dengan tantangan yang diikuti oleh jutaan orang di dunia. Deretan selebriti Tanah Air pun tak ingin melewati momen langka 10 tahun sekali ini, termasuk Ruben Onsu.

Berbagai media sosial, khususnya di Instagram, saat ini tengah ramai dengan tagar #10yearschallenge. Tantangan itu mengharuskan setiap orang untuk menyandingkan potret dirinya saat ini dan 10 tahun lalu. Ruben Onsu pun tak ingin ketinggalan dengan tantangan yang sedang viral itu.

Dalam Instagramnya, Ruben Onsu memamerkan potret dirinya saat ini dan 10 tahun lalu lengkap dengan tagar #10yearschallenge. Terlihat perubahan bentuk tubuh yang fantastis, terutama pada bagian wajahnya.

Potret saat 2009, tampak pipi ayah satu anak itu sangat tembam dengan leher yang gemuk dan berlipat. Sangat berbeda dengan sosok Ruben Onsu saat ini. Mengenakan setelan jas biru sembari menyilangkan tangan, tubuh suami Sarwendah itu terlihat ideal.

2 dari 3 halaman

Pakai Foto Orang Lain

Ruben Onsu yang kini terlihat kurusan, antusias menunjukkan kedua potret dirinya sambil berseloroh. Presenter lucu itu mengaku tak memiliki foto 10 tahun lalu sehingga akhirnya menggunakan foto orang lain.

Gak punya foto 10 tahun lalu, jadi yg 2009 pake foto org lain aja ya hahahaha pasti pd gak percaya kan ?” tulis Ruben Onsu.

Namun begitu, beberapa rekan selebriti dan warganet yang mengomentarinya, menganggap bahwa foto 2009 tersebut adalah Ruben Onsu sewaktu masih gemuk. Namun, Ruben tak menjelaskan secara gamblang mengapa ia menyebut foto 2009 tersebut adalah foto orang lain.

3 dari 3 halaman

Salah Fokus

Hanya dalam dua jam sejak diunggah, foto Ruben Onsu langsung disukai 92 ribu lebih pengguna Instagram. Transformasi fantastis itu turut menuai pujian dan banyak warganet yang salah fokus dengan pipi chubby di foto 2009 tersebut.

Chubby yes kak Ruben. pengen cubit   eehh aku pernah ketemu tahun 2009 kalo ga salah sm Kak ruben di The Jungle Bogor, tp emang gembul gitu pipinya,” tulis akun @dian.lestari84.

Yg 2009 kliatan masih brondong hhe  yg 2019 keliatan banget dah jdi artis terkenal,pengusaha hebat dann ayah dari 2 anak.. Semoga ko @ruben_onsu Selalu sehatt aminn,” akun @alfarizie_03, menambahkan.

(Lavenia/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Deretan Potret Konyol 10 Year Challenge Buatan Warganet, Dijamin Ngakak
Artikel Selanjutnya
Najwa Shihab Nostalgia Lewat Potret 10 Year Challenge