Sukses

Narji Tak Pernah Rindukan Formasi Lengkap Cagur

Narji mengaku sering bertemu dengan Wendy dan Denny di beberapa kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta - Grup lawak Cagur sukses membesarkan nama-nama para personelnya. Saat ini, Narji, Wendy, serta Denny telah memiliki kesibukannya masing-masing.

Baik Narji, Wendy, maupun Denny lebih sering mengisi acara tanpa nama grup Cagur. Dari situ banyak yang menganggap grup Cagur telah bubar.

Narji Cagur bahkan mengatakan bahwa dirinya tidak rindu sama sekali untuk tampil bersama grup Cagur. Bukan karena lebih senang sendiri, melainkan di balik itu semua, grup Cagur masih sering bertemu di luar acara.

"Ya gimana mau kangen, kita di belakang-belakang juga masih sering ketemu. Kalau ada acara, istri-istri kita juga masih sering ketemu," kata Narji Cagur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Kumpul

Narji bersama teman-temannya yang lain memiliki kegiatan rutin untuk bertemu. Hal itulah yang membuat persahabatan mereka tetap terjaga.

"Ya kadang-kadang kita kumpul main bola anak-anak Bajaj juga kan ada perkumpulan main bola," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Tak Harmonis?

Hal itu sekaligus membantah tuduhan miring di luar, yang mengatakan bahwa grup Cagur sudah tidak harmonis. "Memang ada hubungan yang enggak baik ya? Apapun kabar di luar, kita yang menjalani," tegas Narji Cagur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini