Sukses

Raffi Ahmad Bicara Prostitusi Online, Apa Katanya?

Raffi Ahmad menanggapi kasus prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis dan model seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad masih sempat memantau perkembangan informasi di Tanah Air meski ia sedang berlibur ke Jepang.

Melalui vlog yang diunggah RANS Entertainment di YouTube, Raffi Ahmad tiba-tiba menyinggung masalah prostitusi online yang melibatkan artis dan model seksi.

Bukan hanya karena kabar negatif itu bersinggungan dengan profesinya sebagai artis, Raffi Ahmad juga menilai bahwa 'pekerjaan' itu sesungguhnya tidaklah baik.

Ditengah kegiatan liburannya, dirinya turut mengajak kepada khalayak agar tidak terjerumus dalam kasus prostitusi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pekerjaan Tidak Baik

Sebab, diakui Raffi Ahmad, prostitusi itu adalah perbuatan ilegal dan dilarang. Dengan nada sangat meyakinkan, Raffi Ahmad pun menyebut bahwa prostitusi itu adalah 'pekerjaan' yang tidak baik untuk dilakukan.

Namun bukan Raffi namanya jika tidak memiliki saran atau alternatif kegiatan yang harus dilakukan agar menghindari prostitusi.

Seperti yang dilakukannya, Raffi Ahmad memilih untuk bermain permainan bersama para Geisha.

 

3 dari 3 halaman

Diamini Nagita Slavina

"Daripada kita (melakukan) prostitusi, itu dilarang guys, tidak boleh. Lebih baik begini aja, seru-seruan guys (bermain sama Geisha)," ungkap Raffi Ahmad

Melihat komentar sang suami, Nagita pun hanya melempar senyum. Bahkan dirinya tampaknya setuju dengan pernyataan yang dikemukakan Raffi Ahmad.

Pasalnya Geisha yang dimaksud Raffi bukanlah sosok yang sering diartikan sebagai sosok negatif yakni sebagai wanita penghibur di Jepang.

Namun yang dimaksud adalah sosok lain seperti yang mereka temui kala itu. Yakni seorang wanita yang memiliki banyak keterampilan dan juga berparas cantik. (Dream.co.id/  Idho Rahaldi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini