Sukses

Robby Abbas Kenal 3 Artis Tersandung Kasus Dugaan Prostitusi Online

Liputan6.com, Jakarta - Setelah penangkapan artis VA terkait kasus dugaan prostitusi online beberapa waktu lalu, penyidik Polda Jatim terus mendalami kasus tersebut. Kini polisi mengantongi lima inisial artis AC, TB, ML, RF dan BS yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online sama seperti artis VA.

Mengenai kasus dugaan prostitusi online yang sedang ramai dibicarakan saat ini, mantan muncikari Robby Abbas mengaku mengenal tiga dari lima artis tersebut. Sebab, Robby Abbas sempat menjadi muncikari mereka.

"Tiga dari lima dari itu saya kenal. Tapi saya tidak mau ungkap siapa saja. Fakta prostitusi online sudah dibuka, biarkan kepolisian yang membukanya," kata Robby Abbas, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Robby Abbas menceritakan, saat menjadi muncikari, tiga artis yang masuk daftar kepolisian kasus dugaan prostitusi online itu memiliki tarif yang berbeda. Harga untuk mem-booking ditentukan oleh sang artis. 

 

2 dari 3 halaman

Hanya Memasarkan

Sedangkan Robby Abbas tinggal memasarkannya saja pada pelanggan.

"Semuanya variatif, jadi tergantung permintaan mereka aja. Aku juga tidak tahu karena dua tahun ini sudah tidak jadi muncikari lagi," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Ogah Bocorkan Harga

Saat ditanya mengenai harga artis-artis tersebut, Robby Abbas ogah menjelaskan. Apalagi, saat ini dirinya sudah tidak menjadi muncikari lagi, sehingga dirinya tak tahu harga kencan mereka.

"Aku jujur ya, sudah enggak tahu soal harga. Jadi, ya aku enggak tahu siapa yang paling mahal dan murah atau yang paling populer siapa," ujar Robby Abbas.

Tugu KB di Bantul Ditutup Karena Simbol 2 Jari?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Robby Abbas Sudah Kenal Lama dengan Muncikari Artis VA
Artikel Selanjutnya
Berniat Membantu, Persahabatan Jane Shalimar dan Artis VA Malah Kandas