Sukses

Ibunya Ikut Dicecar soal Kasus Prostitusi, Cathy Sharon Sedih

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Cathy Sharon masuk dalam gambar yang disebarkan oleh seseorang. Dalam gambar tersebut, Cathy menjadi salah satu artis yang disebut-sebut terlibat dalam kasus dugaan prostitusi. Bahkan, tak hanya namanya saja, foto Cathy Sharon juga terpampang jelas dalam sebuah situs yang membahas mengenai prostitusi artis.

Pemberitaan tersebut jelas membuat Cathy Sharon kesal. Pasalnya, gosip tersebut telah sampai ke telinga orangtua dari teman-teman anak-anak Cathy Sharon.

Hal tersebut disampaikan Cathy Sharon usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

"Anak-anak masih kecil, tapi orangtua teman anak saya sudah tahu dan bertanya-tanya, saya ikut sedih. Saya enggak mau orang spekulasi, enggak mau diam. Saya mau klarifikasi, saya ingin membersihkan nama saya," kata Cathy Sharon.

2 dari 3 halaman

Dicecar

Tak hanya itu saja, malahan ibunda Cathy Sharon sampai-sampai harus menerima banyak pertanyaan dari rekan-rekannya menanyakan soal Cathy Sharon.

"Keluarga tahu, ibu saya ditelepon sama teman-temannya. Saya enggak bisa diam diri. Saya harus buat laporan. Yang buat berita ini, saya ingin kalian pikirkan gimana di posisi saya," ujar Cathy Sharon lagi.

3 dari 3 halaman

Imbauan

Cathy Sharon juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati menggunakan media sosial. Paling tidak, ketika menerima informasi tidak langsung mempercayainya dan menyebarkannya.

"Saya mengimbau pengguna sosmed, lebih berhati-hati menyebar dan mengunggah berita," ujarnya.

Tugu KB di Bantul Ditutup Karena Simbol 2 Jari?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Tak Sabar Ingin Bertemu Artis VA
Artikel Selanjutnya
Top 3 News: 5 Artis Diduga Terlibat Prostitusi Online Akan Dipanggil Polda Jatim