Sukses

Beredar Foto Saipul Jamil Video Call dengan Pria Tanpa Baju

Beredar foto-foto ketika Saipul Jamil sedang melakukan panggilan video dengan seorang pria saat di penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berada di balik penjara, sosok Saipul Jamil sempat jauh dari sorotan. Namun baru-baru ini, ia membuat publik gempar. Ketika saat ini tengah marak kasus prostitusi online artis, Saipul Jamil berhasil hebohkan masyarakat dari balik bui.

Diunggah salah satu akun anonymous (gosip) pada Rabu (9/1/2019), disebutkan bahwa mantan suami Dewi Perssik ini kedapatan melakukan panggilan video dengan seorang pria.

Warganet pun berkomentar heboh soal penggunaan telepon genggam di dalam penjara. Masyarakat dan warganet bertanya-tanya soal perizinan penggunaan handphone-nya.

Tidak cukup sampai di situ, pria 38 tahun tersebut juga melakukan panggilan video dengan seorang pria. Warganet semakin penasaran dengan pria yang berhubungan dengan Saipul Jamil lewat sambungan video call ini. Pasalnya, pria tersebut tidak mengenakan baju alias bertelanjang dada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merebahkan Tubuh

Dalam foto-foto yang disebarkan akun itu, Saipul Jamil seperti sedang merebahkan dirinya. Wajahnya memenuhi layar telepon genggam. Saipul Jamil juga terlihat begitu bahagia karena ada foto tangkapan layar saat video call ketika dia tersenyum.

Sementara di seberang panggilan video, ada seorang pria yang tidak cukup jelas wajahnya. Seperti disampaikan sebelumnya, pria tersebut tidak mengenakan baju alias bertelanjang dada.

3 dari 3 halaman

Panggilan Papi

Tampak keduanya cukup akrab, ketika melihat foto-foto yang beredar serta panggilan sayang "papi" yang ditujukan kepada Saipul Jamil.

"Pagi-pagi VC ma papy akuh," tulis seseorang yang namanya disamarkan oleh si akun gosip.

Diketahui, ketika sedang video call dengan seorang pria, Saipul Jamil melakukannya pada 16 Desember 2018, atau hampir satu bulan yang lalu.

Penulis : Imron

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini