Sukses

Selamat, Aura Kasih Hamil Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih telah menyandang status sebagai seorang istri. Ia resmi menikah dengan pria yang dicintainya, Eryck Amaral, pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. 

Tak lama setelah menikah, Aura Kasih kembali memberi kabar bahagia. Kini, ia sedang mengandung buah hatinya yang pertama. Hal ini ia sampaikan secara eksklusif kepada Liputan6.com. 

"Iya, di bulan November alhamdulillah dapat (hamil) ," kata Aura Kasih kepada Telni Rusmitantri dari Liputan6.com dalam wawancara eksklusif di 2nd Home Coffee and Kitchen, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019) sore.

Namun jangan salah sangka dulu, pernikahan Aura Kasih bukan karena hamil di luar menikah. Sebab, Aura Kasih telah lebih dulu menikah secara agama dengan Eryck Amaral di Bangkok, pada akhir September 2018.

2 dari 3 halaman

Nikah Sirri

Prosesi pernikahan secara agama tersebut dilakukan Aura Kasih setelah pria berkewarganegaraan Brasil itu memeluk agama Islam, alias mualaf. 

"Jadi masuk Islam dulu. Sebenarnya masuk dulu baru belajar. Bisa dibilang dari September dia udah muslim terus di September itu pula aku sudah nikah sama Eryck di Bangkok," jelas Aura Kasih.

 

3 dari 3 halaman

Hamil

"Aku nikah di bulan September, di bulan November alhamdulillah dapat (hamil). Dan, aku kasih ke keluarga juga teman-teman. Mereka sudah tahu i'm pregnant," papar artis 31 tahun itu. 

GYMNASIUM KHUSUS UNTUK REPTIL, PERTAMA DI DUNIA

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ridwan Kamil Ikut Komentari Pernikahan Aura Kasih
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Aura Kasih dalam Balutan Kebaya Putih